Kata Kata Cinta Paling Romantis Untuk Sang Kekasih


Advertisement
Kata cinta romantis- Sikap keromantisan seseorang bisa membuat lebih dekat menjalin hubungan percintaan, oleh sebab itu, perasaan cinta yang tumbuh didalam hati patut diperjuangkan, walaupun mempertaruhkan apapun, termasuk menempatkan ketulusan hati disaat menjalankannya. maka lakukanlah segala hal yang dapat mendorong kita agar dapat mencintai dan memberikan kasih sayang kepada seseorang dengan tulus.  karena  dalam kehidupan percintaan memang sangat rumit namun juga menyenangkan tergantung dengan bagaimana kita menjalaninya.

Dengan kata kata cinta romantis yang admin tulis lewat artikel ini bisa untuk di jadiakan bahan renungan anda dalam kehidupan percintaaan, agar bisa berjalan dengan mulus dan tulus di saat menjalani cinta dengan pacar tersayang,dan lebih baiknya lagi  merangkai kata kata romantis yang keluar dari hati sendiri. untuk mempersingkat waktu anda bisa baca kumpulan kata cinta romantis di bawah ini siapa tau bisa membantu anda dan menjadi inspirasi agar lebih harmonis.


Nah berikut kumpulan kata kata cinta romantis yang bisa saya berikan semoga bisa menyenang hati pacar tecinta.


Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku.

Malam tadi aku kirimkan bidadari untuk menjaga tidurmu. Ternyata dia cepat kembali. Dan berkata, bidadari tidak perlu menjaga bidadari?

Aku mencintaimu karena kamu tak pernah tau aku bersalah juga padamu

Aku Mencintaimu Karena gigihnya usahamu untuk mendapatkanku

Aku Mencintaimu Karena sela jemari tanganku ini, hanya tergenapkan utuh oleh jemarimu ketika kita saling menggenggam dan jatuh cinta.

Suaramu adalah melodi indah yang tidak pernah pergi dari pikiranku. Matamu mirip seperti bintang yang terangnya tidak pernah sirna. Sedangkan senyummu adalah hal tercantik di seluruh dunia yang tidak pernah pergi setiap kali aku menutup mata.

Cinta terbaik adalah yang dapat membangkitkan jiwa, mendekatkan kepada sang pecipta dan membuat hati menjadi berbunga-bunga. Dan dari situ aku tahu bahwa apa yang kamu berikan kepadaku merupakan satu bentuk dari cinta yang terbaik.

Tulusnya rasa cinta tidak akan pernah dapat terbeli, meskipun berapa banyak harta yang bisa anda hadrikan padanya. Ketulusan cinta itu datang karena anugerah dari Yang Maha Kuasa

bukan hanya ciuman ataupun sebuah pelukan maupun pertemaun yang bisa membuat cinta sejati tumbuh, tapi melainkan sebuah kasih dan sayang serta pengertian yang kau berikan untuknya

Cinta yang sejati akan selalu dapat menunjukkan betapa sangat berharganya pasangan kita, baik ketika disaat dia ada disammpingmu, maupun ketika disaat dia telah tiada

AkuMencintaimu Karena disisimu, sepiku hilang. Di sampingmu, aku terjaga. Dan bersamamu aku bahagia!

akumencintaimukarena hanya dirimu yg membuatku merasa tenang dan bahagia..
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Rasa sayang adalah rasa yang tumbuh nyata bukan semu, kokoh berakar dan menjalar sampai perut bumi, berbatang besar dan berdaun rindang. Dengan rasa yang tidak pernah tumbang dan memberikan manfaat yang besar.

Untuk bisa bahagia dalam suatu rumah tangga kita harus saling mengerti satu sama lain, karena aku berharap engkau bahagia berasama aku.

Rela jika aku mengerti kamu sedangkan kamu tak mengerti aku.

Semoga artikel di atas bisa bermanfaat untuk anda terima kasih

Advertisement