Kata Kata Lucu Banget Bikin Ketawa Terbaru


Advertisement
 kata kata lucu - Untuk menghibur dan membuat orang tertawa dengan candaan atau lawakan yang mengandung unsur humor, akan kami posting di artikel ini. sebab dengan membaca kata lucu dapat  menghilangkan kepenatan seharian bekerja, yang bisa mengakibatkan stress. selain untuk  menghibur banyak orang seperti teman, sahabat ataupun kerabat kita sendiri dan juga bisa mendekatkan kita dengan orang lebih akrab dari sebelumny.

Oleh sebab yang inggin mencoaba untuk membuat orang terpikal tertawa dan mengobati kegalauan hati seseorang,  kata kata yang memiliki sifat kelucuan sangat berguna bagi kehidupan anda sehari hari dan juga bagi teman dekat anda. untuk itu agar wajah anda tidak kelihatan kaku karena jarang tersenyum, anda bisa menggunakan kata kata lucu humor banget  engan sepuas hati untuk membuat orang lain tertawa lepas berikut  ulasanya yang bisa anda simak di bawah ini.


manusia diciptakan denga berpasang-pasangan, tapi kalau kamu masih jomblo hingga saat ini mungkin jodohmu telah meninggal waktu BAYI

Bila ada orang menyebutmu jelek, jangan berputus asa, belum tentu orang itu berkata bohong.

Jadilah orang yang paling bersyukur atas apa yang telah diberikan. Jika kamu seorang yang jelek, maka syukurilah agar bisa menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan

Bila jauh kenang aku. Bila dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebut namaku. Jika kau menangis usaplah air matamu. Dan ingat padaku. Karena akulah, penjual tisu.

Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus: Kumpul bersama orang gendut.

Harga sembako sudah mulai merangkak naik, diperkirakan sudah dapat berjalan dan bisa berlari tahun depan. 

Jika kepintaranmu tidak sanggup untuk meyakinkan dan memukau seseorang, maka bingungkanlah dia dengan kebodohanmu

Persahabatan itu seperti kencing di celana Anda, setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya.

Orang yang berpikir dia tau segalanya adalah orang yang sangat mengganggu bagi kami yang mengetahui segalanya.

Diduga sebagai penyebab kemacetan, polisi tidur dibangunkan oleh warga.

Kenyataan pahit adalah kenyataan bahwa itu bukan harapan tinggi. Jadi jangan menggantung harapan terlalu tinggi. 

Saat kamu mencapai kesuksesan, maka teman-temanmu akan lihat siapa sebenarnya kamu. Tapi, ketika kamu jatuh kamu akan lihat siapa saja temanmu yang akan menertawakan
Semoga  kumpulan kata kata lucu banget terbaru di atas  bisa bermanfaat dan semoga dapat menghibur banyak orang sekian dan terimakasih.

Advertisement