Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2018


Advertisement
Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 - Selamat datang tahun baru, kata kata tersebut bias di ucapkan di malam pergantian tahun baru yang merupakan momen sangat di tunggu banyak orang di saat  menyambutnya. berbagai macam cara pun di lakukan, mulai meniup terompet, menyalakan kembang api atau turun kejalan beramai ramai sambil memberi ucapan tahun baru bahasa inggris,ucapan selamat tahun untuk sahabat,ucapan selamat tahun romantis,kata kata menyambut tahun baru,kartu ucapan tahun baru bahasa inggris,ucapan bulan baru untuk pacar,ucapan bulan baru oktober,ucapan selamat tahun baru imlek

Selain itu malam tahun baru bisa di jadikan untuk intropeksi diri agar perubahan dala hidup lebih baik dari tahun sebelumnya. oleh sebab itu bagi  yang tidak sempat  merayakan pergantian malam tahun baru anda bisa menggunakan kata kata ucapan selamat tahun baru untuk mengirim lewat sms, facebook,bbm ataupun media sosial lainya untuk teman, sahabat,pacar, atau sanak saudara agar di tahun baru menjadi momen yang spesial

http://katahampaz.blogspot.co.id/

Nah untuk itu anda bisa menggunakan kumpulan kata ucapan selamat tahun baru yang bisa anda gunakan di bawah ini.


Malam ini kan berlalu, minggu ini kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2017. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

JIWA akan sepi tanpa TEMAN.
HATI akan mati tanpa IMAN.
HARI ini adalah KENYATAAN,
SEMALAM adalah KENANGAN,
ESOK adalah IMPIAN.
Sucikan HATI,
Jernihkan PIKIRAN.
Sambutlah Tahun Baru dengan positif..,
Happy New Year 2018.  

Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang sms tahun baru 2018. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui.
Coretan demi coretan telah memenuhi,
kadang tak berarti,
kadang tanpa makna,
atau hanya sedikit makna.
Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,
setiap lembaran bermanfaat.
Selamat tahun baru 2018

Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2018.

Buka Hati ada damai buka mata ada terang Buka kasih ada sukacita Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 2017 Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 2018 ini. Amiin.

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Ucapan selamat tahun baru 2018. Semoga lebih sukses.

Gemercik air basahi bumi pertiwi
Indahkan dunia layak sang mentari
Dinginnya embun segarkan suasan
Ku sambut tahun baru dengan sejuta warna
Selamat tahun baru 2018

Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2018. Selamat tahun baru 2017 semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Ku selalu berharap,sinar mentari menerangi hatimu,kesuksesan selalu menyertaimu,kebahagiaan datang menjawab doa-doamu dan senyum hadir di wajahmu,Saat Tahun Baru datang.Selamat Tahun Baru 2018

Semoga kata ucapan selamat tahun baru 2018 diatas bisa bermnfaat dan semoga anda menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya terima kasih.

Advertisement