Kata Kata Bijak Islam Tentang Kehidupan Terbaru


Advertisement
Kata Kata Bijak Islam   Kehidupan ini tidak menjanjikan kebahagiaan sepanjang masa dan kadangkala manusia diasak dengan berbagai dugaan dan ujian. karena dunia hanyalah tempat persinggahan  dan jangan sampai kita terbuai atau menganggap dunia sebagai satu-satunya kehidupanitu oleh karena itu  alangkah baiknya kita selalu mendekatkan diri pada sang pencipta agar mendapat kebahagian dunia dan akhirat.

Keindahan Islam tentunya tidak akan habis dibahas jika hanya dengan kata-kata saja dan sebagi manusia pasti akan di hadapkan dalam kesulitan dalam kehidupan dan sebagai bahan renungan atau curahan hati  kepada sang pencipta untuk mendekatkan diri kepada allah anda bisa melihat gambar kata mutiara islam tentang kehidupan,kata kata mutiara islam tentang kehidupan bergambar,kata mutiara tentang kehidupan rumah tangga,kata mutiara islam tentang kesabaran,kata kata mutiara islam tentang wanita,kata kata mutiara islam tentang cinta,kata mutiara islami penyejuk hati karena agama adalah tiang dalam kehidupan. untuk itu saya akan menyajikan Kata Kata Bijak Islam Tentang Kehidupan Terbaru di bawah ini.





Kata Kata Bijak Islam Tentang Kehidupan


Ilmu lebih baik daripada harta. Ilmu menjaga kita sedangkan kita menjaga harta.
Makna : Harta akan berkurang bila dibelanjakan sedangkan ilmu akan terus bertambah melebihi yang kita bagikan

Tanpa keyakinan tidak ada yang mungkin, namun dengan keyakinan tidak ada yang tidak mungkin
Makna : Keyakinan akan menumbuhkan rasa optimisme yang tinggi

Muslim yang baik adalah yang tangan dan lisannya terjaga dari menyakiti dan menzalimi orang lain
Makna : Menjaga tangan dan lisan agar tidak membuat orang lain tersakiti adalah tugas utama seorang muslim

Mengarungi samudera kehidupan, kita ibarat para pengembara, hidup ini adalah perjuangan yang akan menjadi saksi pengorbanan.

Hormati orang yang usianya diatas anda, kasihi dan sayangilah orang-orang yang usianya dibawah anda karena Nabi Muhammad SAW akan dengan senang hati menjadikan anda selaku umatnya.

Allah adalah tujuan, untuk-Nyalah kita hidup dan karena-Nyalah kita hidup, maka lakukanlah hal yang terbaik di dalam hidup kita untuk bisa menuju kepada sang Khaliq.

Kita yang asalnya suci ketika dilahirkan, maka kembalipun kita harus dalam keadaan suci untuk menghadapi kehidupan yang sebenarnya.

Jangan sampai kita terlena dengan jebakan duniawi, karena sesungguhnya kita hidup di dunia ini tidak lain mencari bekal untuk di kehidupan yang sebenarnya nanti.

Barangsiapa yang ingin ditolong Allah saat tertimpa malapetaka dan kesempitan, maka perbanyaklah berdoa disaat lapang
Makna : Jangan pernah lupa kepada Allah bahkan saat kita sedang lapang (menerima kebahagiaan). Jangan menjadi pribadi "pengecut" yang butuh Allah saat kita sedang sulit

Orang yang pemurah itu dekat dengan Allah, dekat denga manusia, dekat dengan surga dan jauh dari neraka. Adapun orang yang kikir akan jauh dari Allah, jauh dari manusia, jauh dari surga, dan dekat dengan neraka
Makna : Jadilah manusia yang pemurah karena begitu mulia balasannya dan jangan pernah menjadi golongan orang-orang yang kikir

Untuk bisa menuju kepada mimpimu, susunlah rencana, karena dengan rencana kau akan menemukan langkah untuk kau pijak dan menemukan apa yang dicita-citakan dan akhiri semua do’a dan ikhtiar yang anda lakukan dengan tawakal karena segala sesuatu tidak akan pernah terjadi jika tidak ada ikut campur Tuhan.

Jadikanlah hari ini lebih baik dari hari kemarin agar anda bisa tergolongkan kedalam golongan orang-orang yang beruntung.

Allah telah memberikan kekuatan besar dalam diri dan jiwa kita. Doa lah yang bisa mengaktifkan dan mengembangkan kekuatan itu
Makna : Kekuatan terbesar dalam diri kita adalah semangat yang tak pernah sirna. Dan semangat itu akan terus tumbuh selama kita selalu berdoa

Semoga Kata Bijak Islam Kehidupan di atas bisa bermanfaat .

Advertisement