Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Romantis Kocak Abis

Advertisement

Advertisement
Ucapan Selamat Lucu   Ketika mentari telah tengelam terasa lambatnya angin malam menusuk seluruh badan rangkaian kata pun tersirat dalam fikiran untuk memberi ucapan selamat malam yang indah buat pacar tercinta untuk menemani malam. karena dengan ucapan selamat malam meskipun terasa sepele naumun bisa mempererat hubungan percintaan

Karena denagan memberiucapan selamat malam tanda perhatian dan peduli untuk sang kekasih yang kita cintai. kami disini akan berbagi ucapan selamat malam islami,ucapan selamat malam untuk sahabat,ucapan selamat malam lucu,ayat ucapan selamat malam,ucapan selamat malam bahasa inggris,ucapan selamat malam gokil  bagi anda yang sedang mencarinya. berikut ini ulasanya mengenai kata kata ucapan selamat malam lucu kocak abis  yangbisa nada simak di bawah ini.



Kata Kata Lucu Ucapan Selamat Malam
Sebelum tidur menutup matamu sebaiknya kamu membaca do’a agar dilindungi oleh tuhan. dan bacalah UUD agar dilindungi sama Negara hehehe.

Demi kelancaran lalu lintas alam mimpi,
Anda hrs mnunjukan:
-sim = surat ijin molor
-stnk =surat tanda naek kasur
-pake helm anti nyamuk
-jas hujan anti iler
Hehe

Sedetik mataku ini terpejam dan aku memikirkanmu, dan semenit mataku terpejam aku sangat merindukanmu, dan 30 menit mataku ini terpejam berarti aku ini sudah tertidur. Dan akan menunggu kamu dating ke dalam mimpiku.

Malam kian larut, waktunya tarik selimut, cuci kaki dulu biar ga digigit semut.
Jgn dengar lagu dangdut, takut nanti manggut2.
Met bobo dari orang imutz

Pejamkanlah matamu di saat keindahan malam ini. dan tidurlah kamu jika kamu merasa ngantuk. Dan dengan begitu apa pun yang kamu rasakan saat ini akan hilang sebelum kamu terbangun besok pagi.

Lihat keluar, langit gelap,. Ada bulan gak ada matahari, tau artinya apa?.
Artinya udah malem, gitu aja gak tau, hehe. Met malem yah, mimpi indah.

Jika dihatimu sedang dipenuhi kegelapan hendaklah dirimu untuk berdoa, karena dengan berdoa itu bisa membuat pikiran kamu jadi terang dan jernih, tetapi jika belumterang juga segeralah kamu bayar listrik he he he he.

Kata Ucapan Selamat Malam Romantis

Malam terasa tidaklah sempurna tanpa adanya sang rembulan serta bintang-bintang.. Namun akan ada kalanya mereka akan berpisah tuk sementara seperti kita. “Kiss you, love you. Good night, darling

Andai t’lah enggan matamu menatap malam,, pejamkanlah dengan lembut,, Ucapkan selamat malam pada semesta,, bayangkanlah tentang sebuah mimpi yang indah yang akan menemani lelapnya tidurmu.. (^_^) “Have Nice Dreamz

Istimewa itu bukanlkah dia harus s’lalu berada didepan matamu,, bukan juga dia harus s’lalu senantiasa berada disisimu,, akan tetapi istimewa itu dia yang s’lalu setia d’hatimu.. “met bobo ea

Doa  yang aku layangkan buatmu t’lah menjelma menjadi kupu-kupu,, dan bila nanti didalam tidurmu melihat adanya kupu-kupu itu,, biarkanlah kupu-kupu hinggap didalam mimpimu

Cuma ada 1 matahari dan Cuma ada 1 bulan didunia ini,,dan ada beribu bintang diatas langit,, aku yakin klo Tuhan tak akan marah jika aku mengambil 1 bintang saja tuk menemani tidurmu

Yang kemaren adalah sebuah kenangan,, dan hari ini adalah sebuah kenyataan,, hari esok adalah sebuah impian,, Entah sebuah kenangan yang manis ataupun pahit,, yang pasti impian tuk hari esok kan tetap berjalan. “Good Night Honey


Itulah kata ucapan selamat malam lucu romantis di atas yang bisa saya sampikan semoga bisa bermanfaat dan bisa menghibur anda.

Advertisement