Kumpulan Kata Ucapan Malam Jumat Lucu Gokil Banget

Advertisement

Advertisement
Ucapan Malam Jumat -  Akan kami sampikan kali ini bagi anda yang inggin mengucapakan kata ucapan selamat malam jumat atau buat bikin status malam jumat di facebook. meskipun malam jumat yang identik dengan horor dan mistis, tapi bagi  sebagian orang  malam jumat merupak malam sunah bagi orang yang sudah menikah dan juga bisa di jadikan  untuk renungan kehidupan dan memahami diri kita masing-masing.

Oleh karena itu dari pada mikiran yang horor dan mistis sebelum tidur anda bisa membaca dan menggunakan kata malam jumat barokah,kata kata malam jumat bahasa sunda,doa malam jumat islam,status malam jumat di facebook,renungan malam jum'at,status malam jumat sunah rosul,kata mutiara malam jumat sunah rosul,kata bijak selamat malam jum'at,kata kata malam jumat islami,pantun malam jumat,gambar lucu malam jumat untuk di beriak kepada pasangan anda ataupun buat update status facebook. untuk mempersingkat waktu berikut adalalah beberapa Kumpulan Kata Ucapan Malam Jumat Lucu Gokil Banget yang bisa anda simak ulasanya dibawah ini.



Wahai malaikat,, gk usah jemput ke rumah ya.. ne aq mo brangkat ndiri jum’atan.. mksie dech perhatiannya ^_^

mantan yang baik kalo ngajak balikan pasti lapor RT minimal 2x24jam #ngokk

Lebih baik gak usah bangun daripada bangun cuma buat denger pacar bilang "kita udahan dulu ya" ~

lo ngeliat MANTAN jalan sama pacar barunya, teriakin aja "muka pacar kamu datar kayak papan tulis TK "

Sholat jumat dlu ahhh, Mumpung blum Ashar

Gue mau coba makan alien. Penasaran ama rasanya

faktanya, daun muda lebih baik daripada berondong tua ~

Napa sich d pesbuk cma ada tulusan beranda, propil, akun, kirim pesan , colek.. napa ga da tulisan cium ato tampar??

Sakiitt minum BAYGON.. sakiitt menghilang .. nyawa melayang…

Walaupun menang tampang, tapi gw akui kalau isi dompet gayus lebih ganteng daripada isi dompet gw….(T_T)

SekedarSaran buat yg idungnya pesek, kalo tidur usahain jangan tengkurep, ntar makin mlesek kedalem tuh idung ~

gue mah orangnya simpel. gak mau pacaran sebelum punya pacar. simpel kan? #Ndasmu

Selamat malam buat yg cinta sama pacar orang (--,)>

cinta emang gak ada logika, padahal udah demen eh gak taunya cuma temen, duh..

Modus dan tulus itu beda tipis. Tapi efeknya besar. Modus efeknya sakit hati. Tulus efeknya sampai mati ~

percuma punya pacar kalo selingkuh aja gak berani, putusin

lebih baik punya pacar bawel daripada pendiam, iya diam-diam punya selingkuhan misalnya ~

mendung lagi aja, kamu nembak, gagal lagi aja, jadinya jomblo lagi aja :|

Ciyee yg makan nya lagi enak, maklum sebulan sekali mumpung tanggal muda *cekikikan*

Usahain sama temen tuh harus saling berbagi, berbagi pacar misalnya #dhuarrr

Demikian ulasan mengenai kata ucapan malam jumat yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Advertisement