Kumpulan Kata Menyambut Ucapan Tahun Baru Islam 1439 Hijriah


Advertisement
Ucapan Selamat Tahun Baru Islam - Satu tahun telah kita jalani kini tiba waktunya lagi tanggal 1 Muharram 1439 hijriah yang merupakan Tahun Baru bagi agama Islam. setiap umat muslim di seluruh penjuru dunia menyambut dengan gembira datangnya bulan pertama dalam kalender hijriah ini,karena dengan melakukan kebaika di bulan ini amalan amalan kita akan di lipat gandakan dan juga pada tahun pertama kalender ini adalah tahun di mana terjadi peristiwa Hijrah-nya Nabi Muhammad dari Makkah ke Madinah

Oleh karena itu bulan hijriah menjadi moment yang sangat istimewa bagi umat islam selain berbagi
ucapan tahun baru islam ,doa tahun baru islam,ucapan selamat tahun baru islam,kata2 tahun baru islam,contoh ucapan tahun baru islam,kata kata ucapan tahun baru hijriah,selamat tahun baru islam,kata bijak tahun baru hijriah,kata kata tahun baru hijriyah, pastinya tahun ini lebih baik dari sebelumnya.

http://katahampaz.blogspot.co.id

Mari kita sambut bulan hijriyah dgn berhijrah dari kegelapan menuju cayaha islami, dari kekufuran menuju keimanan, semoga di tahun baru Hijriyah ini rezekimu bertambah & panjang umur. Aamiin.

Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru Islam 1 muharram 1439 Hirjiriyah.

Sucikan Jiwa, murnikan hati, mari mengucapkan basmalah untuk pertama kalinya menapaki tahun baru 1439 H.

Semoga lebih mantap dalam beriman & bertaqwa ditahun baru hijriyah ini & yang akan datang dari tahun-tahun sebelumnya.

Meskipun tanpa kembang api, meskipun tanpa diwarnai dengan dansa-dansa, kuyakin tahun baru Hijriah lebih bermakna dari acara tahun-tahun baru serupa, met tahun baru 1439 H.

Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih, bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut, mari kita sambut bulan muharam yang penuh barokah 1439 H.

Wahai Sahabatku, pertebal iman, perbanyak ibadah, mari sambut Hijriah 1439 dengan tekad menjadi khalifah untuk kebermanfaatan bumi beserta isinya.

Dengan.memasuki bulan muharram 1439 Hirjiyah, semoga.lebih dapat menyinari hidup.kita dengan.lebih mamantapkan beribadah kepada Allah SWT.


Indahnya bulan Muharram 1439 H, moga menyinari hidup kita untuk selalu hanya beribadah kepada Allah SWT.

Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amala kita pada taun lalu bisa ditingkatkan, dan amalan tercela kita tahun lalu dapat ditinggalkan, selamat tahun baru hijriah 1439 H.

Bintang-bintang berkedip indah, Menggoda bulan yang masih malu-malu, Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H, Buat engkau yang ada dihatiku...........

 Sikaf yg baik berasal.dari hati yg baik pula, bersihkan hati bersihkan dari.segala kesalahan dgn bertaubat & melakukan kebaikan dihari kemudian, selamat menyambut 1 muharram 1439 hijriah.

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang sms tahun baru hijriah 1439, harapan dan perubahan baru.

Bulan sabit tersenyum ramah, Didampingi Bintang-bintang nan indah, Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H, Semoga Tahun ini lebih berkah

Selamat hijrah di tahun baru hijriyah, hijrah dari syirik ke tauhid, dari munafik ke sidiq, dari cinta dunia ke cinta akherat.

Dunia yang di penuhi fatamorgana.Menipu diri dengan keindahan syurga.Waktu berlalu tanpa terasa.Kini hadir hari yang kita damba.Selamat tahun baru hijriyah untuk sahabat tercinta

Mentari tersenyum cerah Melihat bunga-bunga rela bersedekah Kepada kupu-kupu, kumbang dan lebah Semurni senyummu yang indah Beraroma wangi taat ibadah Berbukti mau memaafkan kupunya salah Selamat Tahun Baru 1439 Hijriah !

Bumi tersenyum basah Mengiringi kami bersyukur Alhamdulillah Kepada Allah Yang Maha Pemurah Karena menurunkan hujan berkah
Untuk kami agar giat beribadah Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriah

Bulan sabit datang membelah kelabu Bintang-bintangpun muncul terharu Menunjukkan maksud hatiku Walau tahun berganti baru Cintaku untukmu tetap seperti dulu Selamat Tahun Baru Hijriah Sayangku !

Langit meneteskan gerimis hujan Melihatmu semakin teguh beriman Dalam taqwa Kepada Tuhan Dengan penuh keikhlasan Selamat Tahun Baru Hijriah Sayang !

Ke toko beli sajadah,Sekalian beli jilbab dan mukena,Selamat Thun Baru Islam 1439 Hijriah,Semoga lebih mantap beriman dan bertaqwa

Bulan sabit tersenyum ramah,Didampingi Bintang-bintang nan indah,Selamat Tahun Baru Hijriah,Semoga Tahun ini lebih berkah

Bertemu sahabat ucapkan salam,Karna salam juga termasuk ibadah,Selamat Tahun Baru Hijriah,Kuucapkan untukmu dengan senyum terindah

Amalan yang indah berawal dari hati yang indah.Indahkan hati dengan tutur kata yang indah.Bulan muharam memang penuh dengan berkah.Yuk kita sambut tahun baru hijriyah 1439 H

Inti dari tahun baru Hijriah adalah Hijrah atau movement dari yang negative ke hal yang postif, semoga kita mampu move total kehal yang positif pada tahun baru ini.

Buka Hati ada damai buka mata ada terang Buka kasih ada sukacita Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 1438 Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 1439 ini. Amiin.

Sahabat dihari pertama Muharram ini, ijinkanlah aku memohon maaf atas segala khilafku selama ini, karena aku ingin kedepannya aku tidak akan pernah berbuat kesalahan lagi, selamet taun baru islam 1439 H.

Mungkin itu Kumpulan Kata Menyambut Ucapan Tahun Baru Islam 1439 Hijriah yang bisa kami sajikan semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

Advertisement