Kata Mutiara Bijak Ucapan Selamat Hari Pahlawan Lengkap Terbaru


Advertisement
Kata Mutiara Bijak Ucapan Selamat Hari Pahlawan berikut ini  akan kami posting untuk anda yang inggin berbagi kata ucapan hari pahlawan yang tidak lama lagi akan di peringati oleh bangsa indonesia pada tanggal 10 November. yang mana  71 tahun yang lalu, 10 November 1945, arek arek Suroboyo telah memberikan bukti kesetiaannya kepada bangsa ini dengan menyumbangkan semangat juang hingga nyawa menjadi taruhannya untuk merdekanya negeri indonesia tercinta ini.

Untuk itu kini saatnya, kita sebagai penerusnya dapat memberikan karya berarti untuk bumi pertiwi ini lewat kata bijak pahlawan,ucapan terima kasih kepada pahlawan,kata kata pahlawan perang,kata bijak pahlawan dunia,kata kata pahlawan islam,kata mutiara pahlawan nasional nasionalisme,pesan pahlawan,kata kata bijak baru,kata bijak soekarno tentang cinta,kata kata ir soekarno tentang pemuda,kata kata pahlawan perang,kata kiasan untuk pahlawan,kata kiasan pahlawan sebagai bahan  motivasi agar lebih bersemangat lagi dalam menghadapi masalah apapun. untuk lebih jelasnya lagi anda bisa menyimak ulasannya mengenai kata kata ucapan selamat hari pahlawan di bawah ini.

http://katahampaz.blogspot.com/



Wahai para pahlawanku yang kini telah terbaring di tanah bumi pertiwi ini
Yang kini telah tergeletak di lembah lembah
Yang kini telah bersemayam di kubur tak bernisan
Yang kini telah terbaring di dasar lautan
Terima kasih untuk semua jasamu pada negeri ini
Semoga kami dapat meneruskannya.

Demi negri kau korbankan waktumu, demi bangsa rela kau taruhkan nyawamu, maut menghadang di depan kau bilang itu hiburan, nampak raut wajahmu tak segelintir rasa takut, semangat membara dijiwamu taklukan mereka penghalang negri hari-harimu, diwarnai pembunuhan, pembantaian, dihiasi bunga-bunga api mengalir sungai darah disekitarmu bahkan tak jarang mata air itu darah itu muncul dari tubuhmu, namun tak dapat runtuhkan tebing semangat juangmu, bambu runcing yang setia menemanimu kaki telanjang tak beralas pakain  dengan seribu wangi basah di badan kering, dibadan kini menghantarkan indonesia kedalam istana kemerdekaan

Percayalah akan potensi yang kalian miliki dan tanamkanlah rasa saling peduli untuk negeri yang kita cintai. Kita adalah bangsa yang besar,Bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghormati jasa para pahlawannya Mari bergerak, mari beraksi Kobarkan semangat juang, demi mempertahankan kemerdekaan Selamat memperingati Hari Pahlawan 2016

Darahmu bertumpah di tanah air ini
Jiwamu selalu mengiringi kokohnya negeri ini
Wahai pahlawanku, kau bunga bangsaku
Selamat Memperingati Hari Pahlawan 2016.

Pahlawanku
Kau bakar semangatmu demi mengokohkan bangsa ini
Kau rela mengorbankan nyawamu demi anak cucumu
dapat menikmati kemerdekaan bangsa ini.

Tanpa semangat, secanggih apapun senjata yang kamu pergunakan tidak ada apa-apanya tapi dengan semangat yang membara sebatang bambu runcing bisa membuat kita meraih kemerdekaan.

Tanpa semangat, secanggih apapun senjata yang kamu pergunakan tidak ada apa-apanya tapi dengan semangat yang membara sebatang bambu runcing bisa membuat kita meraih kemerdekaan.

Bukan soal bambu runcing atau senapan canggih Kesetiaan untuk negeri ini yang meruntuhkan benteng penjajah Seberapa canggih pun persenjataan Tidak akan ternilai tanpa adanya semangat perjuangan yang tinggi.

Ketika anda berkaca terhadap sejarah perjuangan para pahlawan maka ciptakanlah sejarah baru agar bisa di kenang oleh generasi yang akan datang sebagai cerminan keindahan.

Perjuangan melawan para penjajah memanglah sangat sulit namun perjuangan melawan bangsamu sendiri adalah hal yang lebih sulit.

Jika rasa takut dan malu dalam kebaikan tidak hilangkan maka yakinlah bawa kemajuan hanyalah angan yang tidak akan menjadi kenyataan.

Ketika moral generasi masa depan hancur maka tunggulah kehancuran bangsa.

Perjuangan melawan penjajah memang sulit, namun perjuangan menghadapi dirimu sendiri adalah lebih sulit.

Darahmu tumpah di Tanah Pusaka, jiwamu mengawal tegaknya Indonesia, Engkau pahlawanku, engkau kusuma negaraku!

Masa depan suatau negara ada di tangan pemudanya.

Kobarkan semangat berjuang di setiap jengkal langkah kita merdeka atau mati!

Jika rasa takut dalam kebaikan tidak hilang, maka yakinlah bahwa kemajuan hanyalah angan semata.

Wahai pemuda indonesia , engkaulah tulang rusuk negeri ini.

Kibarkanlah sayapmu wahai generasi bangsa dan jungjung tinggilah harkat dan martabat negeri tercinta kita.

Lihatlah masa depan bangsa dengan cara melihat generasi masa depan.

Berkacalah pada sejarah yang telah terukir indah dan berhentilah menatap masa depan dengan mata yang buta.

Ketika moral generasi masa depan hancur maka tunggulah kehancuran bangsa.

Say No tO Drugs , Katakan tidak pada narkoba untuk generasi terbaik Indonesia.

Terimakasih Pahlawan kami siap melanjutkan perjuanganmu semangatmu selalu menggelora di dadaku.

Nah itulah kata mutiara ucapan selamat hari pahlawan yang dapat kami sampaikan semoga dengan membaca dan berbagi kata kata ucapan hari pahlawan bisa memotivasi untuk lebih semangat lagi dalam menjalani kehidupan sekian dan terima kasih.

Advertisement