Kata Kata Ucapan Doa Selamat Umroh Dan Haji


Advertisement
Kumpulan Kata Kata Ucapan Doa Selamat Umroh Dan Haji - Ibadah haji ke baitullah yang merupakan rukun islam memang menjadi impian setia muslim untuk menyempurnakan, namun tidak semua orang mampu untuk menunaikannya. oleh karena pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan ucapan doa pergi dan pulang haji atau umroh bagi keluarga, saudara atau tetangga kita yang berangkat .

Sudah menjadi tradisi di kalangan Umat Islam Indonesia,sebelum berangkat untuk berhaji atau umroh biasanya kebiasaan orang indonesia adalah mengundang saudara dan tetangga kemudian mengadakan walimatul safar atau acara selamatan sebagai ungkapan rasa syukur dan do’a. dan serangkaian kata ucapan dan doa telah kami rangkum disini seperti ucapan untuk orang pergi umroh,ucapan selamat umroh mabrur,kumpulan ucapan selamat menunaikan ibadah umroh,mendoakan orang yang berangkat umroh,kata mutiara umroh,ucapan bagi orang berangkat umroh,ucapan umroh mabrur,semoga menjadi umroh yang mabrur yang bisa anda simak di artikel ini.

https://katahampaz.blogspot.co.id/

Bacaan Sholawat

أَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلى آلِ مُحَمَّدٍ

Allahumma shalli ‘alaa Muhammadin wa’alaa aali Muhammadin.
“Ya Allah limpahkanlah rahmat kepada Muhammad dan keluarganya.”


Bacaan Talbiyah

لَبَّيْكَ اللَّهُمَّ لَبَّيْكَ، لَبَّيْكَ لاَ شَرِيْكَ لَكَ لَبَّيْكَ، إِنَّ الْحَمْدَ وَالنِّعْمَةَ لَكَ وَالْمُلْكَ لاَ شَرِيْكَ لَكَ

Labbaik Allahumma labbaik, Labbaika laa syariika laka labbaik. Innal hamda wanni’mata laka wal mulka, laa syarikalak.

“Aku datang memenuhi panggilan-Mu ya Allah, aku datang memenuhi panggilan-Mu, aku datang memenuhi panggilan-Mu tidak ada sekutu bagi-Mu, aku datang memenuhi panggilan-Mu. Sesungguhnya segala puji, ni’mat dan segenap kekuasan adalah milik-Mu, tidak ada sekutu bagi-Mu.”


Niat Umrah

لَبَّيْكَ اللَّهُمَّ عُمْرَةً

Labbaik Allahumma ‘umratan
“Aku sambut panggilan-Mu ya Allah untuk berumrah.”

Atau

نَوَيْتُ الْعُمْرَةَ وَأَحْرَمْتُ بِهَا للهِ تَعَالىَ

Nawaitul ‘Umrata wa ahramtu bihaa lillahi ta’alaa.
“Aku niat umrah dengan berihram karena Allah ta’ala.”

Do’a orang yang hendak pergi haji pada orang yang ditinggalkan


أَسْتَوْدِعُكَ اللَّهَ الَّذِى لاَ تَضِيعُ وَدَائِعُهُ

Astawdi’ukallaha alladzi laa tadhi’u wa daa-i’uhu (Aku menitipkan kalian pada Allah yang tidak mungkin menyia-nyiakan titipannya.

Do’a orang yang ditinggalkan pada orang yang hendak pergi haji



أَسْتَوْدِعُ اللَّهَ دِينَكَ وَأَمَانَتَكَ وَخَوَاتِيمَ عَمَلِكَ

Astawdi’ullaha diinaka, wa  amaanataka, wa khowaatiima ‘amalik (Aku menitipkan agamamu, amanahmu, dan perbuatan terakhirmu kepada Allah.

Demikian Kata Kata Ucapan Doa Selamat Umroh Dan Haji yang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaat untuk anda semua terima kasih.

Advertisement