Kata Kata Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 Bahasa Inggris Dan Artinya


Advertisement
Ucapan Selamat Tahun Baru Bahasa Inggris - Dengan datangnya tahun baru 2018, setiap orang di penjuru dunia bahkan di indonesia banyak orang menyambut datangnya malam pergantian tahun baru. karena malam tahun baru di jadikan moment untuk berbagi kartu ucapan selamat tahun baru bahasa inggris yang bisa membahagiakan kepada teman teman, saudara bahkan pacar tercinta.

Walaupun ada banyak sekali lembaran kusam di tahun sebelumnya, mari kita ganti dengan lebaran putih, belajar dari kesalahan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. untuk itu kami disi akan memberi beberapa harapan tahun baru dalam bahasa inggris dan artinya agar di tahun baru 2018 lebih berkesan, selain melakukan perayaan  kembang api, meniup terompet yang biasa orang lakukan di pengghujung pergantian tahun ,dengan berbagi kata ucapan selamat tahun baru dalam bahasa inggris,ucapan selamat tahun baru bahasa inggris dan artinya,ucapan bulan baru untuk pacar,capan selamat tahun baru 2018 dalam bahasa inggris,kartu ucapan tahun baru dalam bahasa inggris dan artinya.

http://katahampaz.blogspot.co.id/

Oleh karena itu bagi anda yang sedang mencari Kumpulan  Kata Kata Sms Ucapan Selamat  Tahun Baru 2018 Bahasa Inggris Dan Artinya  yang bisa anda gunakan sebagai sarana untuk memberikan kata kata ucapan tahun baru lewat medsos kepada teman, sahabat pacar di bawah ini.


Counting days. Hope you enjoy the New Year. Have a joyous New Year, my dear friend!

Menghitung hari demi hari, berharap Anda bahagia di tahun baru ini.  Selamat tahun baru yang bahagia, Sahabatku!

Dear friend, I want for you with all my heart a happy new year, I have the certainty that this year a love come into your life and you will have much happiness.

Teman, aku berharap dengan sepenuh hati akan kebahagianmu ditahun baru ini, saya yakin di tahun ini cinta akan memenuhi hidupmu dan kamu akan mendapati banyak kebahagian

Before the new year expresses the happiness, I had the support of my loved ones, each of them wish you a happy 2017.

Sebelum tahun baru ini mengungkapakan kebahagiaan, sayatelah memiliki dukungan dari orang-orang terkasih, masing-masing berharap Anda bahagia di tahun 2017.

Believe in yourself and be the best of all, remember that everything is possible and even if they have days full of darkness at the end always comes the sun, happy 2017 to all.

Yakinlah pada diri sendiri dan menjadi yang terbaik dari semua, ingat bahwa segala sesuatu itu mungkin terjadi dan bahkan jika ada hari-hari yang penuh dengan kegelapan pada akhirnya akau selalu muncul matahari, selamat tahun baru 2017 untuk semua.

Another year has passed, another year has come. I wish for you,that with each year that touch your dreams. May God pour love and care for you, Happy New Year !

Satu tahun telah berlalu, satu tahun lagi telah datang. Saya berharap dalam setiap tahunnya Anda bisa mencapai cita-cita. Semoga Tuhan mencurahkan cinta dan sanyang Nya untuk Anda, selamat tahun baru!

Another year of success and happiness has passed. With every new year, comes greater challenges and obstacles in life.I wish you courage, hope and faith to overcome all the hurdles you face. May you have a great year and a wonderful time ahead. Happy New Year 2017 !!!

Satu tahun kesuksesan dan kebahagiaan telah berlalu. Dengan setiap tahun baru, akan mucul lebih besar lagi tantangan dan hambatan dalam hidup. Saya berharap Anda mempunayi keberanian, harapan dan keyakinan untuk mengatasi semua rintangan yang Anda hadapi. Semoga Anda memiliki tahun dan waktu yang indah kedepan. Selamat tahun baru 2017 yang bahagia!!!

As the New Year approaches us with hopes, here is wishing you and your family a wonderful year ahead. Happy New Year 2017

Karena tahun 2017 akan tiba, kami berharap, di sini berharap Anda dan keluarga Anda mendapati kebagikan di tahun depan. Selamat Tahun Baru 2017

As the new year going to start. I wish may the good times, live on in our memories and may we learn lessons, from the troubling times. That will make us stronger and better than ever.

Sebagaimana tahun baru akan berjalan. Saya berharap semoga waktu dan hidup yang baik ada dalam kenangan kita dan semoga kita bisa belajar dari waktu-waktu yang sulit. Itu yang akan membuat kita lebih kuat dan lebih baik dari sebelumnya.

As the new year renews all the happiness and good tidings, hope the joyful spirit keeps glowing in the your heart forever! Happy New Year!

Seperti halnya tahun baru yang memperbaharui semua kebahagiaan dan kegembiraan, semoga semangat kegembiraan terus bersinar dalam hati Anda selamanya! Selamat Tahun Baru!

As this year is ending, I wish all the negativity and difficulties also end with this year and 2017 bring success and desired results for you.

Sebagaimana tahun ini akan berakhir, saya berharap semua keburukan dan kesulitan juga berakhir sejalan dengan berakhirnya tahun ini dan semoga tahun 2017 membawa kesuksesan dan hasil yang Anda cita-citakan.

As 2017 approaches, give a moment of thought to the achievements as well as the failures of 2015 so that you know what the right path for you would be.

Karena tahun 2017 akan tiba, memberikan kesempatan untuk berfikir akan prestasi dan juga kegagalan di tahun 2016 sehingga Anda tahu jalan mana yang benar bagi Anda.

Bad times you experienced this year will end with the year to be, and notice that this new year will hopefully happy new year friend.

Saat-saat sulit yang Anda alamai di tahun ini akan berakhir dengan berakhirnya tahun, dan liahtalah bahwa tahun baru ini akan penuh dengan kegembiraan, Kawan.

Semoga ucapan  tahun baru ini bisa bermanfat dan  semua impian anda berubah menjadi kenyataan dan semua usaha anda ke dalam prestasi besar selamat menyambut tahun baru kami ucapkan terimakasih.

Advertisement