Kata Kata Mutiara Tentang Cinta Pilihan Paling Indah


Advertisement
Kata Mutiara Cinta Bicara soal cinta pasti setiap orang menginginka kebahagian dan untuk membahagiakan,  namun itu semua  hanya bisa di lakukan dengan kejujuran, saling setia dan saling menjaga untuk memjalani suatu hubungan  agar terhindar dari permasalahan dalam percintaan.

Nah berikut ini kami sediakan kata mutiara cinta rindu,kata mutiara kehidupan,kata mutiara cinta islami,kata mutiara galau cinta,kata mutiara cinta sejati,kata mutiara cinta tak harus memiliki,kata mutiara cinta lucu,kata mutiara cinta dalam bahasa inggris paling romantis yang di ambil dari beberapa sumber bagi anda yang sedang mengalami problem dalam percintaan untuk bisa menghadapi  percintaan, semoga kata kata mutiara ini bisa bermanfaat untuk anda.

kata kata mutiara cinta


Setetes kebencian di dalam hati pasti akan membuahkan.penderitaan, tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati.. 
Cinta memberikan alasan untuk tersenyum dan memberikan waktu yang indah untuk tertawa. Tapi terkadang cinta juga memberikan kenangan yang tak akan pernah dilupakan.
Ketika sedih, tersenyumlah! Bukan untuk menyembunyikan luka, tapi krn bahagiamu lebih penting daripada luka tersebut
Percayalah bahwa kejujuran, kesetiaan dan tanggung jawab adalah elemen penting dalam sebuah cinta untuk terus bertumbuh.
Bila dia menangis untukmu, pastikan air matanya bukan karena sedih untukmu, tetapi karena bangga memilikimu.
Orang yang tulus mencintaimu takkan pernah menuliskan kekuranganmu, tetapi kelebihanmu dihatinya.
Cinta yang tulus akan mendatangkan sejuta kebaikan sedangkan cinta yang di sandarkan di atas kepentingan pribadi hanya akan mendatangkan sebuah kata kata penyesalan.
Aku cinta, aku tidak memiliki harta tapi aku mampu untuk memberikan kebahagiaan di dunia dan di akhirat sana. Aku nafsu, aku memiliki tahta dan harta yang tak terhingga
Jangan pernah percaya dengan kata kata cinta  yang terucap, jika pada kenyataannya dia tidak mampu setia. Percayalah bahwa orang yang memiliki perasaan cinta dalam hatinya, maka dia akan rela untuk berkorban hanya agar orang yang di cintainya bisa bahagia walaupun dirinya terluka.
Cinta memang buta tapi ingatlah cinta itu bisa melihat siapa yang pantas untuk dicintai, dan cinta itu tak berkaki tapi cinta bisa berjalan dari satu hati ke hati lainnya.
Cinta itu sederhana ia ada di dalam hati kita, yang menyatu dengan jiwa kita, Tak bisa terdengar dan tidak bisa kita lihat. Ia seperti angin yang bisa kita rasakan kehadirannya.

Advertisement