Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Romantis Untuk Kekasih

Advertisement

Advertisement
kata kata gombal  berikut ini akan kami sampikan bagi anda yang sedang mencari  kata kata gombal romantis maut untuk ngerayu seorang cewe yang disukai. dimana dengan kata kata  lucu tapi romantis mampu membuat hati wanita menjadi klpek klepk, meskipun kata gombal romantis terlihat lebay, tetapi Justru kata gombalan yang sedikit lucu tapi romantis akan lebih mengena karena tidak terkesan menggombal.

Meskipun kata katanya sedikit ngawur tapi dapat menghibur dan merayu kekasih yang kita sukai, kata gombal sering kita dengar , seperti kata kata gombal lucu bikin ngakak,kata kata gombal lucu banget,kata kata gombal lucu ovj,kata kata gombal ovj,kata kata gombal terbaru untuk digunakan  memikat lawan jenisnya..oleh karena itu   bagi anda yang ingin mencoba merayu dengan kata kata gombal lucu romantis terbaru untuk mengutarakan isi hati anda  pada orang yang kita sukai, yuk.....!! kita simak di  di bawah ini

Pinjem pulpen dong, buat menulis namamu di hatiku.’ Bisa juga seperti ini: Sepandai-pandainya 

kamu melompat akhirnya jatuh di hatiku juga.

Kamu tuh orang atau bajaj sih? Kok tiap dekat kamu, hatiku bergetar terus?

Maksud hati memeluk gunung, apa daya aku pengennya meluk kamu.

Senyum kamu kadar alkoholnya berapa sih? Kok memabukkan?
Biarpun kamu gendut dan montok, tapi kamu tetap muat kok di hati aku.
Pecah berarti membeli. Kamu udah mecahin hati aku. Sekarang kamu harus bayar pakai cinta.

Kamu tahu gak sih? AKu tuh capek banget. Capek nahan kangen terus sama kamu.

Kamu kalau senyum biasa aja dong? Masa tiap kamu senyum membekas lama banget di hati aku.

Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu seutuhnya, sekarang, dan selamanya.

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu,
bulan pasti protes.Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Kalau matahari bisa bikin SILAU mataku,
kamu bisa bikin GALAU hatiku.

Senyum kamu tuh kaya susu bendera,
manisnya hingga tetes terakhir.

Jika langit dan bumi menjadi gelap,
setidaknya masih ada secerca pancaran sinar wajah cantikmu

Mudah mudahan kata kata gombal lucu romantis di atas bisa berguna untuk mengutarakan perasaan anda pada seseorang yang anda cintai.... heheh 

Advertisement