Kata Kata Cinta Sedih Malam Minggu Kelabu 2016


Advertisement
Ucapan Malam Minggu- malam minggu  malam yang di nanti-nanti bagi yang sedang berpacara, dan biasanya malam minggu di gemari pelajar. karena malam minggu waktunya akhir pekan yang selalu digunakan untuk berbagi kasih  dengan sang pacar. tapi kalau cuma sayang sayangan sama pacar tak harus malam minggu kan..!! bisa tiap hari juga, namun bagi sebagaian orang menganggap malam minggu  momen yang  tepat untuk saling melepas rindu dan juga merupakan malam yang romantis berikut Kata Kata Cinta Ucapan Malam Minggu Kelabu yang bisa anda lihat

malam minggu

Rindu menusuk kalbu, dan itu karena teringat kenangan manis yang pernah kita buat

Hatiku tuh nyesek banget pas ngeliat kamu bermesraan dengan dia, tapi apa daya aku kan bukan siapa-siapanya kamu

Saat kamu masih bersamaku adalah saat yg paling membahagiakan di hidupku.. , namun semua itu hanyalah masa lalu

Ngapain ya aku mikirin kamu terus, padahal kan kamu belum tentu juga mikirin aku. Tapi mo gmn lagi, aku tuh masih sayang kamu.

Melihatmu mencintai seseorang yang tak pantas kamu Cintai, jujur hatiku sedih & hancur

Hatiku hanyalah untukmu, tapi ku tak pernah tau apakah aku berarti di hatimu.

Kenapa aku harus bertemu denganmu, jika pada akhirnya kita tak bisa bersama.

 Tuhan,tolong jangan hapus senyum dia,karena senyum dia lah yang membuat ku semangat

Jangan menyerah pada kesdihan, karena dibalik airmata pasti akan ada senyuman

mencintai dalam diam itu ga salah. yang salah adalah sikapmu yang selalu acuh dan memaksaku untuk mencintaimu dalam diam

Semoga ucapan malam minggu bisa bermanfaat.

Advertisement