Kata Kata Mutiara Lucu Ucapan Selamat Tahun Baru 2017


Advertisement
Kata mutiara Lucu Ucapan Tahun Baru 2017  Tahun 2016 akan tinggal kenangan dan catatan hidup yang baru akan dimulai, semoga dihari tahun baru 2017 ini akan penuh dengan suka cita dan menjadi tambah suksesk. maka dari itu saya terinspirasi untuk berbagi ucapan tahun baru 2017 yang bisa untuk anda bagikan kepada teman, sahabat, pacar, saudara disaat menjelang datangnya malam tahun baru lewat facebook, bbm, twitter dan media sosial lainya.

Berbicara tentang pergantian tahun 2016 menuju 2017 , pasti semua penduduk seluruh dunia dan khususnya masyarakat di Indonesia  menjadi moment yang serasa sayang untuk dilewatkan saat menunggu detik-detik pergantian tahun yang datang hanya satu tahun sekali ini. dalam menyambut datangnya tahun baru banyaka orang melakukan dengan berkeluyuran keluar bersama teman, berkumpul, dan juga ada yang menyambut datangnya tahun baru dengan menyebarkan kata kata ucapan tahun baru islam,kata kata mutiara menyambut tahun baru,kata kata mutiara untuk tahun baru,kata2 ucapan tahun baru,kata kata selamat tahun baru,ucapan selamat tahun,ucapan selamat tahun baru dalam bahasa inggris,kata kata menyambut tahun baru dan banyk lagi yang lainya.


Untuk mempersingkat waktu, yuk kita simak aja langsung  sms kata mutiara selamat tahun baru 2017  yang bisa anda berikan di pergantian tahun baru lewat media sosial di bawah ini.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2017

Selamat tahun baru, tahun lalu telah berlalu, mari kita sambut kedatangan tahun baru 2017, lupkan masa masa yang telah berlalu, hilangkan rasa galau dihati, mari kita sambut tahun baru ini dengan meriah.

Matahari terselip dibalik rembunan dipagi hari, menyembunyikan semua kenangan hidup, sekarang waktunya untuk menyimpan lembaran yang telah using, dan memulai mengukir lembaran baru, selamat tahun baru 2017 semoga semua harapan akan terkabulkan dengan mudahnya mulai sekarang. Amiin.

Mala mini akan berlalu,detik ini akan berganti, bulan ini akan beranjal, tahun ini akan tinggal kenangan. Sejarah baru telah dimulai, catatan hidup yang baru akan dimulai, semoga dihari tahun baru 2017 ini akan penuh dengan suka cita, dan keinginan selalu dikabulkan, dan menjadi tambah suksesk kedepannya.

Buka Mata berapa terangnya, rasakan hati beratapa damainya, berkasih sayang ada suka cita, buka hp ada sms ucapan selamat tahun baru 2017 semoga harapan yang dulu terdunta bisa terwujudkan di tahun 2017 yang indah ini, Amiin.

Masa lalu harus dilupakan, hari ini saatnya kita buka lembaran baru, semoga hari seok penuh dengan harapan. Selamat tahun baru 2017, semga semua kenangan yang suram bisa dilupakan, dan saatnya sekarang kita tulis lembaran baru, semoga dipenuhi dengan harapan dan kesuksesan. Amiin.

Harapanku ditahun baru ini semoga segala sifat burukku tidak terluang lagi, dan sekarang saatnya untuk menyimpan lembaran masa lalu, dan membuka lembaran baru, selamat tahun baru untuk semuanya."

Bukanlah  tiupand ari torempet yang membuat malam ini meriah, juga tidak perlu letusan kembang api yang membuat hari ini menjadi meriah, namu semua tahun lalu adalah masa lalu, sekarang saatnya membuka lembaran baru dan menulis cerita cerita hidup yang baru, semoga di tahun baru 2017 ini kita semua bisa menjadi lebih baik lagi, serta semua keinginan bisa didapatkan dengan mudah. Happy New Year 2017

Ditahun baru ini aku slelau berharap sinar matahari akan selalu menyinari terangnya hidup, selalu didampingi dengan kesuksesan serta kemudahan dala berkarya, semoga ditahun baru ini kita semua bisa mengukit lembaran yang lebih bermakna lagi dari tahun yang lalu. Selamat tahun baru 2017 semuanya.

Mulai detik ini kita akan memulai untuk membuka lembaran baru, dengan bermacam ukiran yang akan kita lewati dengan cerita cerita yang indah tentang indahnya kehidupan. Bukan itu saja, tapi masih banyak yang lainnya yang akan kita alami dalam hidup, semoga suka duka untuk hari kedepan akan menjadi lebih baik.

Ucapan Selamat Tahun Baru Lucu 2017
Met tahun baru 2017 moga2 iman selalu nambah, amal selalu istiqomah,rizqi dan umur selalu berkah, do'a selalu mustajabah, semua yang kita miliki selalu manfaat lii'la'ikalimatillah, Amien

Jadilah lilin. Jadilah cahaya. Jadilah binar dalam gelap. Jadilah inspirasi & membuat perbedaan besar dalam hati lain,Selamat Thn Baru 2017

Masa lalu adalah kenangan… masa kini adalah kenyataan… masa depan adalah harapan… selamat tahun baru 2017… selamat tinggal kenangan.. selamat datang harapan… dan semoga wujudkan impian Salam

Detik..demi detik, hari demi hari,
hingga bulan demi bulan telah mengusung banyak cerita,
suka..duka..menjadi warna nyata dalam hidup kita,
tapi biarkan semua menjadi kenangan yang terpahat,
kini tahun baru tlah menyambut kita,
saatnya kita mengemas kegagalan menjadi kesuksesan,
kita buka lembar kisah baru dengan semangat dan keceriaan
Selamat tahun baru 2017.

Iman membuat segala sesuatu menjadi mungkin...
Harapan membuat segala sesuatu menjadi bekerja...
Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah...
Semoga kamu memiliki ketiganya untuk tahun baru ini...
Selamat tahun baru ya...

Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku...
karena itu akan menjadi biasa...
Tidak akan ada sms selamat di handphonemu...
karena inboxmu sudah penuh akan itu...
Dariku yang istimewa untukmu adalah do'a dan harapan...
agar ditahun mendatang kebahagiaan senantiasa menyertaimu...

Semoga selalu jaya dan sejahtera.
Bersihkan diri sucikan hati
Tahun baru kian menanti
Layak mentari terangi bumi
Bangkitkan semangat dalam diri
Gemercik air basahi bumi pertiwi
Indahkan dunia layak sang mentari
Dinginnya embun segarkan suasan
Ku sambut tahun baru dengan sejuta warna
Selamat tahun baru 2017

Tahun ini kan berlalu, laksana anak panah terlepas dari busurnya. Pajar baru di tahun yang akan datang, semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik.Kumpulan Sms Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2017 semoga lebih maju dan sukses

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Ucapan selamat tahun baru 2017. Semoga lebih sukses.




Semoga kata mutiara ucapan selamat tahun baru 2017 di atas bisa bermanfaat dan mewakili anda semua dalam menyambut datangnya tahun baru.

Advertisement