Kumpulan Kata Kata Mutiara Buat Ibu 2016


Advertisement
Kata Kata Mutiara- salam sejahtera,, kali ini admin akan menulis artikel yang telah  kami rangkum dari  beberapa katagori kata mutiara mulai dari kata mutiara cinta, persahabatan, kerja, islami, kehidupan, galau bahkan lucu di internat ini, dimana  kalimat dari kata kata mutiara yang memiliki makna tersembunyi dan tidak semua orang dapat mengartikannya dan juga keindahan rangkainan kata-katanya juga dapat menyejukkan hati  bagi si pembacanya. oleh sebab itu kami disini akan berbagi Kumpulan  Kata Mutiara Untuk Ibu di bawah ini.


Tanpamu apalah arti sebuah kehidupan, hampa yang akan ku rasa, namun ku akan membuat hari-harimu bahagia sebelum itu terjadi, Ayah,, Ibu,, tetaplah menjadi yang terbaik untukku.

Siapa yang mendurhakai orang tua, kelak ia akan didurhakai oleh anaknya. siapa yang tidak mendoakan orang tuanya, maka akan sempit rizqi dan kehidupannya.

Kata yang paling indah bagi umat manusia adalah "Ibu" dan panggilan paling indah adalah "Ibuku". Ini adalah kata penuh harapan dan cinta yang keluar dari kedalaman hati paling dalam.

Ibu ... betapa sulitnya dirimu menjagaku, membesarkanku serta mendidikku, namun semua itu tidak akan ku sia-siakan, pengorbananmu akan menjadi kebahagiaanmu kelak.

Kebahagiaan orang tua adalah tolak ukur kesuksesan anda sebagai seorang anak.

Kasih sayang seorang Ibu adalah bahan bakar yang memampukan Ibu untuk melakukan hal-hal yang mustahil dilakukan.

Membahagiakan orang tua merupakan pintu masuk sukses hidup kita.

Bahagiakan orang tua anda, itulah salah-satu target utama manusia-manusia sukses dimasa depan.

Sesungguhnya, sejelek apa pun rupa maupun sifat orang tua kita, mereka tetap layak dan harus dihormati. Seperti kita memperlakukan orang tua kita, demikian pula kelak yang akan diperlakukan anak-anak kepada kita.

Orang tua adalah tulang yang digunakan anak-anak untuk mengasah gigi mereka.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mudah mudahan bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

Advertisement