Kata Kata Mutiara Harapan Memiliki Jodoh Terbaik


Advertisement
Kata Kata Mutiara Tentang Jodoh - Kalau sudah jodoh, gak akan kemana..!! itulah kata yang selalu di jadikan kiasan untuk di lontarkan pada orang yang sedang di landa cinta. meskipun  jodoh memang akan datang tepat pada waktunya. namun hal tersebut tak berarti membuat kita harus berdiam diri dan menunggu seseorang datang sebagai jodoh kita. karena dengan bertemu jodoh, manusia akan lebih dewasa, membuat orang tahu bahwa hidup itu tidak hanya satu warna tapi dua warna.

Oleh Karena itu jodoh yang baik adalah yang dapat memaklumi, memaafkan dan memotivasi kita keara yang lebih baik. memaklumi kekurangan kita tentunya, dan mampu memaafkan serta memberikan motivasi untuk menjadikan kita dekat kepada Allah. berikut ini kami sampaikan kata bijak islam tentang cinta dan jodoh,kata mutiara jodoh dalam islam,kata kata jodoh pasti bertemu semoga bisa menjadi yang terbaik bagi anda untuk kelangsungan hidup kita nantinya.


http://katahampaz.blogspot.com/

Jodoh itu rahasia Allah, sekuat apa kita setia, selama apa kita menunggu, sekeras apa kita bersabar, sejujur apa kita menerima kekasih kita

Orang-orang yang siap untuk menerima nasehat maka dirinya akan mendapat penjagaan dari Allah. Orang yang insaf dan sadar setelah menerima nasehat orang lain dia akan senantiasa menerima kemuliaan dari Allah SWT.

Kekecewaan mengajar kita arti kehidupan teruskan perjuangan kita walaupun terpaksa menghadapi rintangan demi rintangan dalam hidup ini.

Ketika keadaan mengharuskan untuk menangis, tidak perlu berpura, menangislah, tak semua air mata berarti lemah. Laki-laki sejati berani bilang “ayo menikah”!. Laki-laki sejati berani datang pada orang tua. Laki-laki sejati berani tentuin tanggal nikah. Laki-laki sejati dengan kerendahan hati mengucap, “saya terima nikahnya dengan maskawin tunai….”

Jodoh tetap misteri. Syukuri ketidaktahuan itu dengan merencanakan & mengupayakan yang terbaik menuju pernikahan suci di dunia nan fana.

Jodoh yang terbaik adalah jodoh yang diberikan oleh Tuhan, suatu saat nanti

Jodoh, takkan datang cepat walau sesaat, takkan datang lewat walau semenit, bersabarlah wahai hati.

Jodoh? Kita tak boleh memilih, tapi kita akan berdoa pada Allah SWT, dan Dia memilihkan jodoh yang terbaik untuk kita.

Sekeras dan seego apapun laki-laki, airmatanya akan menetes juga bila hatinya dilukai.

Apakah tanda dari jodoh itu sebenarnya?. Bila kita melihatnya, hati merasa tenang itulah jodoh.

Jika kau tanya kenapa aku memilihmu, itu karena Allah memberiku cinta yang ditujukan kepadamu.

Kalau kamu adalah jodoh yang terbaik, semua yang baik akan mendatangimu. Upgrade diri agar kamu menjadi menarik.

Manusia tak ada yg sempurna. Tapi yakinlah, Tuhan pasti telah persiapkan jodoh yg terbaik dan paling sempurna utk kita

Menanti jodoh itu memang memerlukan doa dan usaha. Dan usaha yang utama adalah memperbaiki diri agar dapat yang baik pula.

Pernikahan adalah keindahan, keagungan, kenikmatan, dan kemuliaan serta kehangatan dan ketinggian.

Ya Allah, jika dia benar untukku, dekatkanlah hatinya dengan hatiku. Jika dia bukan milikku, damaikanlah hatiku dengan ketentuan-Mu.,

Jodoh itu unik, yang selalu di impikan belum tentu ia jadi menikah, yang selalu dipikirkan belum tentu ia jadi jodoh, malah yang tidak pernah sama sekali dipikirkan ia tiba-tiba melamar.

Aku akan selalu berusaha menjadi dan mencari kekasih terbaik, masalah jodoh atau tidak, biar Tuhan yang memutuskan.

Jangan pernah bosan untuk Berdo’a sedari sekarang untuk bertemu jodoh dengan orang yang kita minati. Jodoh itu pasti bertemu.

Bila ada yang datang dan pergi dalam hidupmu, Tuhan tidak akan pernah salah. jodoh untuk dirimu pasti yang terbaik untukmu.

Cinta itu selalu tahu siapa pemiliknya, sejauh apapun ia pergi bila memang sudah jodohnya pasti akan kembali.

Karena sesungguhnya Allah tlh mengatur rejeki,jodoh,karir yg terbaik u/ hidup berbuatlah yg terbaik maka Allah akn berikan yg terbaik pula

Kesetiaan wanita diuji saat lelaki tak punya apa-apa, kesetiaan lelaki diuji saat dia punya segalanya.

Kita gak pernah tau jodoh kita kelak siapa, tapi yg bisa kita lakukan adalah berusaha menjadi yg terbaik untuk seseorang yg ada sekarang.

Berdoalah dari sekarang bertemu jodoh dengan orang yang kita minati. Jodoh itu pasti ada.

Bertemu jodoh dengan orang yang kamu cintai mungkin satu kebetulan. Tapi mencintai jodohmu adalah kewajiban.

Cinta tau siapa pemiliknya, sejauh apapun ia pergi bila memang jodoh pasti akan kembali.

Cinta tidak cepat marah dan tidak kasar. Cinta itu lembut dan menginginkan kebaikan bersama bukan menang sendiri.

Cinta, mungkin akan datang bila kita sunyi dan sendiri. Jodoh juga akan datang jika kita sudah siap


Mungkin hanya itu Kata Kata Mutiara Harapan Memiliki Jodoh Terbaik  yang bisa kami sampaikan di atas untuk anda semuanya sekian dan terimakasih.

Advertisement