Kumpulan Kata Ucapan Selamat Siang Buat Sahabat Pacar Terbaru

Advertisement

Advertisement
Ucapan Selamat Siang- Pada kesempatan siang hari ini kami akan melengkapi postingan ucapan selamat pagi yang mungkin telah anda baca sebelumnya di blog ini,yang mana ucapan selamat siang ini kami sampaikan untuk anda yang tidak sempat bertatap muka secara langsung dengan teman,sahabat, atau pacar tercinta disaat jam jam beraktivitas istirahat untuk makan siang. meskipun bagi sebagia orang memberi ucapan selamat siang tidak bagitu penting namun hal tesebut bisa menumbuhkan keakraban bersama para sahabat dan akan mempererat keharmonisan dalam hubungan percintaaan.

Untuk itu bagi anda yang ingin memberi kata ucapan makan siang,ucapan selamat siang buat sahabat,kata romantis selamat siang,ucapan selamat siang lucu,kata kata cinta selamat siang,kata kata selamat siang lucu,selamat siang sayang,selamat siang sayangku lewat media sosial atau sms pada teman,sahabat dan pacar tersayanganda bisa melihat beberapa contoh Kumpulan Kata Ucapan Selamat Siang Buat Sahabat Pacar Terbaru yang telah kami sediakan di bawah ini.



Kata Kata Ucapan Selamt Siang Romantis Buat Sahabat Dan Pacar

Awan mendung tak kunjung turun Panas terasa membakar jiwa
Senyum manjamu terlihat nyata Sejukan diri sejukan suasana
Selamat siang cinta

Rasanya enak segarkan badan Padamu aku sunggu merindu
Selamat siang sehat selalu

Pagi menghilang siangpun datang Lagi ngapain sih yang?

Sinar mentari terik sekali tertutup awan indah menanti
Menatap wajah engkau kekasi Kekasih hati cantik sekali
Selamat siang peri

Ku tancap angan sejuta harapan Merobek rasa tentangmu cinta
Ku ucapkan Selamat siang Untukmu yang sedang bekerja

Suara adzan bagai genderang Lampu hijau pertanda maju Selamat siang juga untukmu sayang Hati rindu selalu ingin bersamamu

Selamat Siang Sobat, Taukah anda.. Semakin anda mengagung-agungkan diri anda sendiri ∂ï situlah anda mulai berbohong. Semakin anda membanggakan diri maka semakin besar pula kebohongan yang terucap dari mulutmu.

Berjalanku di jalan setapak, berusaha menemukan arti setiap tapak yang telah aku lewati dan mencari tapak yang lain pada jalanku ini, Selamat Siang Sahabat.

Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dan tetap seimbang, kita harus terus bergerak dan mengayuhkan kaki.
Selamat Siang.

Seandainya kita tidak mampu untuk memberikan kesenangan kepada orang lain, paling tidak berusahalah supaya kita tidak mengirimkan kesusahan kepada orang lain. Selamat Siang dan Selamat Makan Siang Ya :).

Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dan tetap seimbang, kita harus terus bergerak dan mengayuhkan kaki. Selamat Siang Sahabat.

Seandainya kita tidak mampu untuk memberikan kesenangan kepada orang lain, paling tidak berusahalah supaya kita tidak mengirimkan kesusahan kepada orang lain. Selamat Siang dan Selamat Makan Siang Ya Sahabat.

Berjalanku di jalan setapak, berusaha menemukan arti setiap tapak yang telah aku lewati dan mencari tapak yang lain pada jalanku ini, Selamat Siang Sahabatku.


selamat siang teman2? siang adalah waktu istirahat dan waktu makan siang. manfaatkan lah wktu ini sesuai dengan keharusannya. karna itulah keadilan terhadap diri kita sendiri. "jangan pernah bilang jika anda bisa adil terhadap orang lain. jika pada diri sendiri saja anda belum bisa adil."

Selamat Siang Sahabat, Tuhan mengijinkan kita disakiti, agar esok hari kita tahu cara untuk mengobati orang yang terluka.Tuhan membuat kita menangis, agar esok hari kita mampu menghibur orang yang bersedih. Tuhan menjadikan kita manusia dengan segala kelemahan dan kelebihan, agar kita sadar dan tahu, bahwa hanya dengan "BERDOA & BERUSAHA", Tuhan akan menjadikan segalanya indah pada waktunya.

Andai kata kalian bertawakal kepada Allah dengan benar-benar tawakal, sungguh kalian akan diberi rizki, sebagaimana burung diberi rizky. Di pagi hari keluar dalam keadaan perut kosong dan kembali dalam keadaan kenyang. Selamat Siang N Selamat Makan Siang Ya :).

Berjalanku di jalan setapak, berusaha menemukan arti setiap tapak yang telah aku lewati dan mencari tapak yang lain pada jalanku ini, Selamat Siang Sahabat.

Kehidupan itu adalah bagaimana kita berproses dari apa yang akan dan sedang kita lakukan dan mengambil pelajaran dari apa yang telah kita kerjakan. Selamat Siang Sobat.

Hey sayank . . masih sibuk yah?
cuma mau ngingetin, udah waktunya makan siang nih
jangan telat makan yah, ntar sakit lagi . .

Bukan SMS minta pulsa atau SMS minta duit
hanya SMS minta sesuatu buat pacarku
yang aku minta berhentilah beraktifitas sebentar
udah waktunya makan siang nih , , met makan siang sayank . .

Mentari sangat menyengat jiwa
Ingat senyummu yang manis rasa
Segar kembali rasanya
Selamat siang cinta !

Hujan gerimis belum reda
Dingin makin selimuti rasa
Teringat suaramu yang menggoda
Hangat kini aku rasa
Selamat siang cinta !

Lelah tubuh terasa
Lemas tak berdaya
Teringat senyum manja
Darimu yang aku suka
Semangat kembali membara
Selamat siang cinta !

Mendung menutupi cahaya surya
Datang darimu salam sapa
Cerah hatiku seketika
Selamat siang cinta !

Udahan dulu dech kerjanya
udah siang ini, makan dulu yank
ntar sakit lho, kalau makannya lambat terus
met makan siang ya, i love you , ,

Rasa penat menyentuh jiwa
Keringat basahi tak terasa
Karna ada hatimu temani aku kerja
Padamu aku menyapa
Selamat siang cinta ! 

Biar jauh kau disana, namun akan selalu ku ingat
lewat SMS ini, ingin ku ucap selamat pagi dan met sarapan
jangan lupa makan yang banyak biar badan sehat ya

Kata kata Ucapan Selamat Siang Lucu

Sakit kaki Digigit linta
mengarung arus deras tepinya
Inikah rasa jatuh cinta
bergetar jiwa siang malam terbayang wajahnya

Aku selau ingat sama kamu walaupun kamu berada jauh di sana,
lewat SMS ini,
aku ingin ucapkan selamat siang dan met makan siang.

tiap-tiap malam saya kengen anda.
di waktu pagi saya merindukan anda.
tetkala siang saya slalu teringat kamu
apalagi di waktu sore lalu saya kepikiran kamu
pleas ! ! ! !kirimin pulsa untukku, supaya saya dapat mengingat mu selamanya

Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Di tunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang…WKWKWK

Redup awan memecah bumi…….
Tiupan angin membawa mimpi……
Ucapan selamat siang ingin ku beri……
Pada temen ku yang belum mandi!!!!…..
UUuuuupZz……….. Bau sekali………..!!!

Mungkin itu saja kata kata ucapan selamat siang yang bisa kami sampikan senoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya sekian dan terimakasih.

Advertisement