Kata Kata Ucapan Buat Status Twitter Lucu Lengkap Terbaru

Advertisement

Advertisement
Kata Ucapan Status Twitter lucu Terbaru  -  Selamat siang para pengunjung katahampaz, kali ini kami akan menyampaikan buat anda yang suka main twitter dengan dengan status twitter lucu,status twitter malam hari,kata bijak twitter keren,kata twitter keren,kata2 twitter raditya dika,status twitter ucapan selamat pagi,kata bijak twitter hitam putih,status twitter pagi hari,kata twitter sabar  untuk anda yang binggung untuk memposting.

Dari pada lama lama menulis artikel dengan kalimat yang bikin nagaco nantinya hehe, alangkah baiknya anda bisa menyalin kata kata lucu status di twitter, atau bahasa keren nya Tweet di Twitter yang akan kami sampaikan agar bisa menghibur dan bahkan ketawa ngakak. untuk mempersingkat waktu anda bisa menyimak Kumpulan Kata Ucapan Buat Status Twitter Lucu ngaco bikin ngakak  di bawah ini.



 


Pacar pengertian itu bukan yg selalu ingetin makan, tapi yg selalu bayarin makan

Pacar pengertian itu bukan yg selalu ingetin tidur, tapi yg selalu ngajakin tidur(?)

Pacar pengertian itu gak cuma anterin ceweknya shoping, tapi jg bayarin shoping

Pacaran itu hanya merubah kebiasaan, yg dulu nya saling malumalu, sekarang saling bercumbu

Pacaran itu hanya merubah kebiasaan, yg dulu nya panggil nama, sekarang panggil sayang

Pacaran itu ibarat permainan/game. Maka gunakanlah cheat biar mudah

Pacaran itu ibarat permainan. Semua orang jadi pemainnya. Kadang dipermainkan, kadang jadi mainan

Jaman sekarang ada dua jenis kangen, kangen sms sama kangen ngetwit...

Jaman sekarang wanita cantik tidak suka pria. Dia suka nya duit.

Jaman sekarang cewek yg keluar rumah pake tengtop disebut doyan lapangkan dada."

Jaman sekarang cinta itu dari menggenggam tangan berakhir dgn menggenggam to***

Jangan ngaku cantik dan seksi gak banyak pria yg modusin kamu

Jangan ngaku cantik kalo belum dapet jatah pencucian uang kasus impor daging sapi

Jangan terlalu sering muncul di dunia maya. Nanti di kira kesepian di dunia nyata

Jangan terlalu serius di Twitter, yg nulis aja kadang sambil boker.

Jangan percaya dengan avatar, percayalah dengan foto yg berukuran 3x4

Jangan ngaku jomblo kalo masih punya gebetan

Jangan ngaku jomblo sejati kalo masih pengen malem mingguan

Jangan ngaku pacaran kalo cuma LDR

Jangan ngaku mantan kalo di ajak balikan gak mau

Jangan ngaku punya banyak mantan, kalo gak ada yg ngajak balikan

Jangan ngaku cakep kalo gak mau di pacarin

Jangan ngaku cakep kalo gak bisa rebut pacar orang

Jangan terlalu cakep pasang ava, nanti rawan LDR

Jangan terlalu cakep kalo cari pacar, nanti di tikung orang loh

Jangan terlalu sayang sama pacar. Nanti rasa sayang kamu habis

Jangan terlalu setia sama pacar, nanti kalo udah jadi mantan sulit move on nya

Jangan terlalu banggabanggain pacar baru kamu. Nanti di ketawain sama mantannya

Percuma bangun, nanti juga tidur lagi

Percuma pacaran panggil mama papa kalo gak berani bikin anak

Percuma punya pacar cakep, nanti kalo udah jadi mantan pasti di jelekjelekin

Percuma ngomong tinggi2, gue orang nya gak suka dengan ketinggian

Inilah jaman dimana yg cuma status kakak adek udah bisa ngapangapain

Inilah jaman dimana berdoa itu menjadi ajang pamer. Berdoa di dunia maya misalnya

Inilah jaman dimana yg cowok tanya2 cream pemutih, yg cewek tanya2 jersey bola

Kalo jodoh di tangan Tuhan, maka segeralah di ambil, nanti keburu di ambil teman

Kalo jodoh gak kemana, maka dari itu jangan takut di putusin pacar. Nanti kalo dia ngajak balikan berarti itu jodoh

Kalo ada seseorang bilang kamu cantik/cakep, itulah modus awal dia untuk PDKT

Kalo ada yg selalu sms/bbm kamu, itu tandanya dia bukan perhatian, tapi dia kesepian

Kalo ada yg bilang kamu cantik/cakep, pacarin aja. Kalo dia gak mau, berarti dia bohong

PDKT itu adalah cara kita menjual diri kepada gebetan

PDKT itu adalah cara dimana kita baikbaikin diri sendiri di depan gebetan biar laku

PDKT sama adik nya, jadian nya sama kakak nya. Begitu sebaliknya. Itu baru cakep

Jatuh cinta berjuta rasanya, selingkuh hanya satu rasa. Ketagihan.

Jatuh cinta disana sini cerita, putus cinta disana sini derita #hukumalam

Putusin pacar kamu daripada nanti di putusin duluan #hargadiri

Putusin pacar kamu, karena ada pepatah jodoh gak akan kemana. Kalo balikan berarti jodoh

Mantan adalah jodoh yg sudah menjadi alumni

Mantan jadian sama teman? Dibalik itu terdapat cemburu yg di balut dengan gengsi

Mantan sensitif itu sekali di sapa, balesnya ngajak balikan


Kumpulan Kata Kata Romantis PDKT di Twitter

Ya ALLAH.. Update status terus, kapan yaa..? update status Single jadi Menikah.

Cowok yang sering ngirim transferan, lebih disayangi dari pada yang sering mengucapkan gombalan.

Cewek tidak suka dengan katakata “aku sayang kamu” tapi cewek lebih menyukai “Aku udah transfer yah”

Rangkul dan carilah teman sebanyaksebanyaknya, karena teman bisa menambah rezeki, karena teman adalah relasi.

Ketahuilah sinyal2 dari dia. Kalo dia mulai gak respon, jgn maju terus, kasih dia ruang buat bernafas sejenak.

Bbrp cewek populer punya ‘rule’ utk ramah ketika di PDKTin, jd jgn cepat besar kepala & berharap banyak.

Bukan apa yg kamu lakukan yg membuatnya tertarik, tapi bagaimana kamu melakukannya.

Hanya karena kamu lg PDKT, bukan berarti harus setuju dgn apapun yang dia lakukan.

Kalo lagi PDKT, jgn jualan ‘fitur’ dan ‘benefit’. Just enjoy having fun with each other.

Kenalin gebetan ke teman2 kamu. Buat dia merasa diterima dan bagian dari grup.

Kalau sekelas dengan gebetan kamu.. ajak dia bikin tugas bareng

Pastikan kamu juga tetap bergaul dengan lawan jenis yang lain, bukan cuma dia.

Jgn nganter pulang cuma buat narik simpati. Lakukan itu karena tanggung jawab #BeGentleman

Gak perlu ngajak ke acara2 paling happening biar keliatan asik dan gaul.

Yang jelas pastiin dia udah punya pacar atau belum.

Purapura pinjem catatan kuliah, pas balikin selipin surat manis

Fotofoto pake handphone dengan berbagai pose, dijamin tambah mesra.

Kalo kamu berpacaran sebaiknya punya prinsip “Seperti Meniduri Perawan”
sakitnya di awal, tapi akhirnya enak. jangan enaknya di awal, akhirnya sakit.

Gak enaknya jadi cowok humoris, saat bilang cinta, malah dikira bercanda, terus si dia ketawa.

Perut Made In Indonesia itu. mau makan sebanyak apapun kalo belum makan nasi, masih dianggap belum makan.

Mustahil ada cewek cakep online jam segini.

Cewek suka purapura polos untuk membuat cowok tertarik. memang cowok suka cewek polos, terutama yang polos gak pake baju. Selamat Malam Minggu.

Sebelum kita berpacaran bagaimana kalo kamu tanda tanganin kontrak dulu, yang isinya gak boleh selingkuh, gak boleh ninggalin aku dan selalu mencintai aku.

Seharusnya namaku sudah tercatat di Guinness Book of Record, karena aku telah mencetak sejarah, yaitu mencintai dirimu dengan tulus.

Kamu tau nggak? Pemilu kemaren aku gak milih presiden, tapi aku milih kamu.

Temen dan sahabat aku sering nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku sih diam aja. Soalnya, kalau aku buka mulut dan cerita, bisabisa mereka bakal suka juga sama kamu.

Q nggak bisa kasih apaapa selain do’a yang tak berkesudahan. Karena semua yang ada kepadaku telah ku titipkan untukmu

Gimana bisa jadi teman, jika hati ini berdebar2 setiap kali lihat kamu

Berapa pun jarak yang memisahkan kita, akan kukirimkan setangkai cinta buat kamu setiap hari

Q rela ditangap polisi. Asalkan, tuduhan penangkapannya atas pencurian hatimu

Kalo gebetan mendadak ngebatalin ketemuan di hariH, jgn complain atau ngambek. That’s not sexy!

Pakai parfum yg berbau natural, jgn parfum yg berbau bapak2 atau ibu2, atau yg terlalu menyengat.

Jika sudah memiliki sasaran yg mau di PDKTin, jangan terlalu dekat dgn cewek lain.

PDKT jangan klamaan di BBM, YM, atau chatting lainnya. Don’t be such a coward dan ketemuan aja.

Jangan pernah takut menyatakan perasaan, supaya nanti tidak kepikiran dan menyesal seumur hidup.

Sudahi air mata itu dan jangan siksa dirimu, berhentilah mencintai yang dipenuhin rasa curiga, sebab itu hanya akan menyiksa badanmu saja.

Perpisahan itu memang bukan duka, tapi meninggalkan luka lho.

Jika pasangan kamu sering menggunakan foto kamu sebagai foto untuk di FB – twitter atau BBnya.. itu menunjukkan bahwa ia bangga memiliki kamu.

Mau balikan gengsi, gak balikan ngerasa sepi, Mau menghubungin duluan malu.
gak ngehubungin duluan, di siksa rindu.

Ane paling gak suka baca status yang terlalu agamis, sedikitsedikt keluar hadistnya. sebab orang yang kuat agamanya jarang ceramah di beranda, tapi dimusolah atau dirumah.

Kalo suka kaku atau bingung mau ngobrol apa waktu kencan, tulis dulu notes topik di HP.

Tampang nomor dua, yang penting gimana caranya bikin dia nyaman.

PDKT jangan terburuburu, harus dipupuk dengan penuh kesabaran.

Salah satu topik seru sewaktu PDKT adalah ngegosipin PDKTan orang lain.

PDKT seharusnya tidak berhenti sekalipun sudah berpacaran.

Supaya berhasil, usaha PDKT harus optimis!

Kalau ngobrol berdekatan, pastikan mulut beraroma segar dan harum. Siapkan MintZ selalu


Jalan ini terang, tapi sepi. Bunga itu harum, tapi layu. Bumi ini luas, tapi terbatas, apalagi jika tanpa kabar darimu.

Setiap deket kamu, Q pengen menjauh. Menjauh dari keramaian biar kita bisa berduaan

Mawar ini adalah Mawar terindah didunia ini. Sengaja Q kirim untuk mu biar dia malu. karena ada yang lebih indah dari bunga ini, yaitu KAMU

Walau Q gak bisa merangkai kata, tapi saat lihat matamu, tibatiba aja Q jadi seseorang penyair besar yang selalu memujamu

mencintaimu Seperti pipis di kolam renang. Hah, kok bisa? Iya, gk keliatan, tapi hangatnya terasa

Kalo manusia ibarat angkot, harusnya nafsu menjadi penumpangnya, dan akal menjadi kemudinya serta iman menjadi supirnya.

Ngapain nuntut kepastian, kalo si dianya gak pernah ngasih perhatian.

Sadar posisi. Kamu sedang PDKT, belum pacaran.. jangan jadi posesif.

Gak perlu takut salah langkah, karena si dia memang bukan milik kamu. Jadi gagal pun kamu tidak kehilangan apaapa.

Jangan pernah mengemis dan complain mengenai kurangnya perhatian si “dia” terhadap kamu.

Kalau mau play hardtocatch, jgn ngetweet atau pasang status lirik tentang cinta. It’s too obvious.

SokKenalSokDekat itu bagus, jauh lebih bagus daripada SokCoolSokJaim.

Kamu harus nyerah kalo dia bilang “aku gak boleh pacaran dulu sama papi mami”. Itu adalah sebuah #kode bahwa dia menolak kamu.

Jgn cuma deketin gebetan, akrabin juga teman2nya. Malah lebih akrab dgn mereka drpd dgn sang gebetan.

Jangan terfokus utk mengoleksi data2 target dengan terus menginterviewnya di awal kenalan.

Aku dan kamu samasama punya masa lalu, tapi sekarang aku ingin bicarakan masa depan kita, kamu maukan jadi pacarku.

Malam minggu nanti kita jalanjalan ya? aku mau nembak kamu, mau gak?

Kamu orangnya cerewet banget juga nyebelin, tapi kamu itu ngangenin. Kita pacaran ya?

Kamu lagi dimana? Aku butuh banget bantuan mu. Karena kunci buat membuka pintu kebahagiaanku gak tau kenapa ada padamu.

Menurut aku, cowo keren itu selalu jujur apa adanya, seperti aku jujur kalo aku jatuh cinta sama kamu.

Tuhan memberikan rasa cinta yang tulus dalam diriku. Dan aku akan memberikannya padamu. Tolong jangan tolak cintaku ya?


Mungkin itu saja informasi yang dapat kami sampaikan, semoga status twitter lucu tentang cinta, status twitter lucu raditya dika,kata kata konyol twitter,status lucu di twitter,twitter lucu ridwan kamil,tweet lucu kaskus,tweet bijak lucu,twitter lucu gokil di atas bisa menghibut teman teman di twitter sekian dan terima kasih.

Advertisement