Kata Kata Mutiara Lucu Gokil Banget Abis Bikin Ngakak

Advertisement

Advertisement
kata kata mutiara lucu - Saat kamu mencapai kesuksesan, maka teman-temanmu akan lihat siapa sebenarnya kamu. Tapi, ketika kamu jatuh kamu akan lihat siapa saja temanmu yang akan menertawakan. kata mutiara lucu banget diats bisa anda simak sambil santai sejenak di rumah untuk  menghilangkan kejenuhan seharian bekerja dengan membaca sebuah  ungkapan yang akn kami sajika sekarang di blog ini.

Karena kita sebagai manusia memang seharusnya senantiasa berpikir positif agar kebahagiaan di dalam hati dan pikiran selalu terjaga, oleh sebab itu dengan membaca kata kata mutiara lucu untuk sahabat,kata mutiara romantis lucu,kata kata bijak humor lucu gokil nyeleneh abis,kata mutiara cinta lucu,kata kata mutiara lucu tentang cinta,kata kata mutiara lucu bahasa jawa,kata mutiara kehidupan bisa menggembalikan kecerian dalam hati. oleh sebab itu kecerian dalam hidup sangat penting , sebab bila terus menerus ada dalam kesedihan bagaimana bisa membahagiakan diri kita sendiri. nah bagi anda yang mencari untuk menghibur diri atau orang lain berikut adalah   kata mutiara lucu keren banget  ini bisa membuat anda tertawa ngakak.

kata mutiara lucu
 

Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.


Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ? 

Jadilah orang yang paling bersyukur atas apa yang telah diberikan. Jika kamu seorang yang jelek, maka syukurilah agar bisa menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan

Pintar itu adalah seseorang yang bisa menguasai pelajaran sulit, tapi yang cerdas itu adalah seseorang yang bisa mencontek yang pintar

Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.

Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. di belakang setiap pria yg tdk sukses ada 2 wanita.

Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

Hal utama dalam mencari suami adalah menemukan orang yang memiliki kepribadian. Mobil pribadi dan rumah pribadi.

Matamu indah.. sangat bersinar.. tiapku bicara.. kudengar suara yang merdu.. wajahmu.. selalu kuingat di hari hariku.. sungguh wajahmu mngingatkanku.. pada hewan pliharaanku yang telah tiada.

 nanti kalo naek motor, kamu pegangan ama aku yaah, aku takut kamu jatuh. klo kamu jatuh. nanti aku disangka… buang sampah sembarangan!

Semoga Kata Kata Mutiara Lucu Gokil Banget Abis di atas bisa menghibur dan menghilangkan kepenatan terima kasih.

Advertisement