Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Sejati Pilihan


Advertisement
Kata Kata Mutiara- Siang untuk anda semua di manapun berada, bagi anda yang lagi memiliki persahabatan dengan seseorang merupakan nilai yang sangat berharga, karena sahabat ialah teman untuk berbagi suka dan duka di kala mengalami suatu rintangngan yang tidak bisa dipecahkan secara sendiri. karena jika anda meninggalkan di saat sahabat mengalami keterpurukan dalam kehidupannya, bisa mengakibatkan yang nnamanya galau yang lagi trend di saat sekarang ini.

Oleh sebab itu jika anda sahabat sejati semestinya bisa membuat sahabat anda ceria kembali dari keterpurukan yang sedang di alaminya, dan sebaliknya juga anda bisa membuat kembali ceria dan meluapkan permasalahan yang sedang menimpa disaat bersama kita.

KataHampaz

Nah untuk menghibur sahabat agar bisa lebih erat dalam menjalani persahabatan, anda bisa menggunakan kata kata mutiara Persahabatan Terbaru  yang akan admin sharekan berikut ini.


Sahabat yang baik itu sangat sulit ditemukan, sulit dihilangkan, dan tak mungkin dilupakan.

Lebih mudah memaafkan "kesalahan" musuh daripada memaafkan "kesalahan" seorang sahabat.

Teman sejati adalah ia yang bersedia masuk dalam kehidupanmu saat seluruh dunia berjalan meninggalkanmu.

Persahabatan meningkatkan kebahagiaan, dan meredakan kesengsaraan, dengan cara menggandakan kegembiraan kita, dan membagi kesedihan kita.

Sahabat adalah seseorang yang selalu menyampaikan kebenaran walau terkadang itu menyakitkan. Tapi itu dia lakukan untuk kebaikan.

Sahabat yg baik adalah sahabat yg tidak akan menjelek2anmu, apalagi mengumbar aibmu pada orang lain walaupun pada saat itu ada perselisihan diantara kalian

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkn proses yg panjang seperti besi menajamkan besi, demkianlah sahabat yg menajamkan sahabatnya.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dgn ciuman, tetapi menyatakan apa yg amat menyakitkan dgn tujuan sahabatnya mau berubah

Mengenalimu adalah 1 kesyukuran, bergurau denganmu adalah 1 kebahagiaan, menyakiti hatimu akan kuelakkan, dan 1 permintaan dariku semoga persahabatan kita abadi hingga mati memisahkan kita

Sahabat yg baik adalah sahabat yg berani membetulkan kita ketika kita berbuat kesalahan sehingga kita tdk hanyut dalam kesalahan dan dosa
Mungkin hanya itu Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat yang bisa saya berikan semoga

Advertisement