Kata Kata Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Kekasih


Advertisement
Hallo pengunjung setia blog ini, disini kami akan mensharekan untuk anda yang sedang mencari kata kata romntis untuk anda berikan pada sahabat,teman, atau pacar lewat media sosial di saat malam atau menjelang tidur tibauntuk memberikan Kata kata Ucapan Selamat Malam. dimana Saat malam datang menjelang terucap syukurku pada sang pencipta alam semesta  atas anugrah yang telah di berikan kepda kita semua.

Yang mana ucapan selamat malam romantis singkat,ucapan selamat malam untuk kekasih,ucapan selamat malam romantis bahasa inggris dan artinya,ucapan selamat malam yang indah,ayat ucapan selamat malam,ayat selamat malam,ayat selamat malam untuk kekasih,kata2 selamat malam akan kami sampaikan untuk anda berikann baik itu kepada teman,sahabat, dan pacar , agar supaya  hubungan persahabatan ataupun percintaan dengan pujaan hati lebih harmonis dan romantis. untuk itu bagi anda yang inggin berbagi lewat media sosial seperti twitter,facebook,bbm atau sms, anda bisa menyimak  Ucapan Selamat Malam Romantis di bawah ini.






  Kata Ucapan Selamat Malam Romantis


pejamkan mata jika malam menyapa
seakan hati tenangkan jiwa
naungi malammu dengan malam yang indah
semoga mentari esok temani harimu yang cerah

pejamkanlah mata di keindahan malam ini dan tdurlah
dalam kehangatan malam ini agar saat kau bangun
senyuman mu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari.
Met bobo'..

Ketika aku mengingatmu pasti saat aku bertemu kamu.
Tapi aku bisa mengingatmu saat aku tidur juga, Met tidur ya Cayang. Have a nice dream..
Muaaach.

Dan bila nanti saatnya ku antar kau pulang hingga
malam berganti pagi
Sabar saja waktu kan menjawabnya
Bila nanti saatnya ku berikan seluruh hatiku
Dan sabar saja waktu kan menjawabnya
Bila nanti saatnya ku berikan seluruh hati ini padamu

Sayang…
Lihatlah…
Bintang itu cuma satu…
Karna ia yang paling terang…..
Seperti do’aku malam ini…
Jaga tidurmu….dan sampaikan salamku pada malaikat kecil yang di samping menjagamu.

Terimakasih malam gelap,
selamat datang pagi gemerlap,
izinkan sejenak lagi kulelap,
berharap ada engkau yg kudekap.

ketika malam datang ingat lah bahwa aku selalu memikirkan dirmu dan
bermimpilah dengan khayalan indahmu,
saat itulah aku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indahmu.
Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan do’a jika jiwamu masih percaya atas kuasa-Nya,
semoga pagi akan menyapa, met bobo..
semoga tangkai mimpi tak prnah patah menemani tidurmu Sayangku.

pejamkan mata jika malam menyapa
seakan hati tenangkan jiwa
naungi malammu dengan malam yang indah
semoga mentari esok temani harimu yang cerah

Ucapan Selamat Tidur Bahasa Inggris Dan Artinya 

Along with the evening breeze I whisper my yearning for you to keep you asleep in your beautiful dreams.

Bersamaan dengan angin malam aku membisikan nyayian-nyayian rinduku untukmu, Agar dirimu tetap lelap dalam mimpi-mimpi indahmu.

When the night gives its beauty to your night, close your eyes with your beauty smile. So when you wake up. Morning light would greet you. Goodnight and have a nice dream.

Ketika malam memberikan keindahan malamnya untuk mu, tutuplah mata indah mu dengan senyuman terindahmu, agar kau bangun nanti cahaya pagilah yang akan menyapamu. Selamat tidur dan mimpi indah.

Every night your shadow will always be in my heart. I always pray for you who far away. Though we are separated by distance and time, but I’ll see you in your dreams. Good night.

Setiap malam bayanganmu selalu berada di hatiku,, selalu ku layangkan sebuah Do’a untukmu yang jauh disana,, walau kita terpisahkan oleh jarak dan waktu, tapi aku akan menemuimu di dalam mimpimu. Selamat tidur

When your eyes are already drifting off to sleep, when your light have started to fade, that are the signs to renew your energy by a beautiful dream. Good night and sweet dreams.

Ketika matamu sudah mulai terlelap, ketika cahaya dirimu sudah mulai pudar, itulah tanda-tanda untuk memperbaharui energimu. Dengan mimpi yang indah. Selamat malam dan mimpi indah

Darkness has spread; the noisy world has become quiet. The entire living creature had been in his dream. But I do not? I’m still awake just to say good night and sweet dreams for you.

Kegelapan malam telah menyebar, riuhnya dunia kini menjadi sunyi. Semua yang bernyawa telah berada dalam mimpinya. Tapi aku tidak ? aku masih terjaga hanya untuk mengucapkan selamat malam dan mimpi indah untukmu.

The sun is sad but the moon is happy. Because the sun will miss you and the moon will be with you throughout the night. Good night and sweet dreams.

Sang mentari bersedih namun sang rembulan gembira. Karena mentari merindukan mu dan rembulan akan berada bersamamu sepanjang malam. Selamat tidur dan mimpi indah.


When you open your eyes, you’ll see me, when you close your eyes, you will dream me. Good night and hope you get a beautiful dream.

Ketika kau membuka mata, kau akan melihatku, ketika kau menutup mata, kau akan memimpikanku. Selamat malam dan semoga kau mendapatkan mimpi terindah.


I hope that your luck on the next day is more beautiful than today.

Aku berharap, semoga keberuntunganmu pada esok hari, lebih indah daripada hari ini.


You might think that I forget about you; you might think that I do not love you; but I want to say that you’re wrong, because you are still in my dream.

Kamu mungkin berpikir bahwa aku melupakanmu. kamu mungkin berpikir bahwa aku tidak mencintaimu. Aku ingin katakana bahwa kau salah, karena engkau masih berada di dalam mimpiku.

Every night, I’m always saying that you are the most beautiful gift in my life. Good night.

Setiap malam, aku selalu berbicara, bahwa kau adalah anugerah terindah di dalam hidupku. Selamat malam.

Mungkin  Itu saja Ucapan Selamat Malam Romtais Lengkap  di atas bisa kami sampiakan semoga bermanfaat untuk anda.

Advertisement