Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Terbaru 2017


Advertisement
Kata Kata Mutiara Islami- Salam sejahtera untuk anda semua yang punya masa lalu tapi masa depan lebih penting , jadi biarkan masa lalu berlalu. kali ini admin akan menulis artikel yang telah  kami rangkum untuk bahan  renungan dan motivasi agar kita semua dalam menghadapi kegundahan hati dalam hidup yang sedang kita jalani sekarang ini, dapat terobati dengan kata kata islami tentang jodoh,kata mutiara islam tentang cinta,ata bijak motivasi islam,kata mutiara islami penyejuk hati,kata kata bijak islami singkat,kata mutiara islam tentang wanita,kata bijak sabar,kata kata mutiara islam bergambar

Dimana  kalimat dari kata kata mutiara yang memiliki makna tersembunyi dan tidak semua orang dapat mengartikannya dan juga keindahan rangkainan kata-katanya juga dapat menyejukkan hati  bagi si pembacanya banyak orang mencari kata kata mutiara islam tentang kehidupan,kata kata mutiara islam yang menyentuh hati,mutiara kata hadis,kata kata mutiara islam tentang wanita,kata kata mutiara islam bergambar,kata kata mutiara islam tentang cinta,gambar kata kata mutiara islam,kata kata mutiara islam tentang jodoh dan lainya.

 

Oleh sebab itu kami disini akan mencoba berbagi untuk anda semuanya mengenai  Kumpulan  Kata Mutiara Islami yang bisa anad baca dan renungi kata demi katanya di bawah ini.


Tidaklah seorang hamba mencapai hakikat takwa hingga dia meninggalkan hal-hal yang berseteru dalam hatinya. [Abdullah bin Umar]

Berteman dengan orang bodoh yang tidak mengikuti ajakan hawa nafsunya adalah lebih baik bagi kalian, daripada berteman dengan orang alim tapi selalu suka terhadap hawa nafsunya.(Ibnu Attailllah as Sakandari).

Kejahatan yang dibalas dengan kejahatan pula adalah sebuah akhlaq ular, dan kalau kebajikan dibalas dengan kejahatan itulah akhlaq buaya, lalu bila kebajikan dibalas dengan kebajkan adalah akhlaq anjing, tetapi kalau kejahatan dibalas dengan kebajikan itulah akhlaq manusia.(Nasirin)

Barang siapa tidak dicoba dengan bencana atau kesusahan, maka tidak ada sebuah kebahagiaan pun disisi Allah.(Adh-Dhahhak)

 Tak jujur adalah penjara, yang membuat diri dicekam takut terbongkar, mudah untuk berdusta, nikmat apapun tak akan ternikmati, maka jujur adalah hidup merdeka.

 Sikap emosional merupakan ciri belum terampil mengendalikan diri. Bagaimana mungkin dapat mengendalikan orang lain dengan baik, bila diri sendiri kurang terkendali.

Saudariku Muslimah. Jadilah engkau wanita mukminah dan bersyukur. Jangan menjadi wanita yang kafir dan kufur.

Rasulullah bersabda: Takutlah kepada doa orang-orang yg teraniaya, sebab tidak ada hijab antaranya dgn Allah (untuk mengabulkan). HR.Muslim

Sesibuk apapun Anda hari ini, sholatnya harus tepat waktu. Ingat, adzan itu panggilan Allah, bersegeralah menghadapnya

Jangan takut mati. Kematian tidak akan menghancurkan dan menghinakan, dosalah yang akan membuat kita binasa.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampikan, mudah mudahan  kata mutiara islam bisa bermanfaat untuk anda sekian dan terima kasih

Advertisement