Kumpulan Puisi Buat Ibu Tersayang Terbaru 2017


Advertisement
Puisi Buat Ibu yang akan kami sajikan kali ini untuk anda yang menyanyangi orang tua kita, dimana ibu yang membesarkan kita sejak kecil tanpa kenal lelah menjaga dan menjadi guru pertama dalam mendidik kita sampai bisa mengenal mana yang baik dan buruk. oleh sebab itu sebagai seorang anak sudah sepantasnya kita membalas jasanya meskipun nyawapun kita beri tetap tidak akan bisa membalas jasanya karena memang jasa seorang ibu tidak akan bisa kita balas.

Selain puisi buat ibu tersayang ini  juga bisa anda gunakan di hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 desember untuk di berikan kepada ibu yang kita cintai dan sayangi sebagai kado spesial.karena disaat melahirkan kita seorang ibu harus kembali bertarung dengan rasa sakit bahkan nyawa taruhannyadan tidak hanya itu hampir seluruh hidupnya seorang ibu selalu berjuang untuk anaknya, mendoakan anak anaknya, menjaga anaknya, merawat dan selalu melakukan yang terbaik untuk anak anaknya untuk itu bagi anda yang inggin memberi puisi ibu sedih menyentuh hati,puisi ibu tercinta,puisi pengorbanan seorang ibu,puisi terima kasih ibu,puisi ibu singkat,puisi ibu dan ayah,puisi ibu guru,puisi ibu karya chairil anwar berikut kami sampikan untuk anda di bawah ini.   



Tak Terganti

Puisi Nurhalimah Lubis 
Ketika kupandang lekat pada sudut matamu
Tersimpan derita yang begitu mendala
Aku tahu disana banyak tersimpan air mata untuk kami anakmu
Air mata yang telah kami lakukan
Ibu
Kamu selalu berharap kami anakmu yang kan jadi nomor satu
Namun sering kali kami melawan dan melalaikan perintahmu
Kami selalu membuatmu bersedih
Mulai sekarang aku bertekad untuk menghapusair matamu.. dan menggantinya dengan canda dan tawa
Terima kasih Ibu
Kau takkan pernah tergantikan di dalam hati kami anakmu

Puisi Buat Ibu

Ibu kau mengandung 9 bulan..
Sampai engkau melahirkanku dengan susah paya..
Engkau merawatku sampai aku tumbuh besar..
Engkau juga merawatku tampa pamri..
Dan engkau juga merawatku dengan penuh kasih sayang..

Ibu kau mengajariku berjalan sampai aku bisa berjalan..
Engkau juga mengajariku berbicara sampai aku bisa..
Ibu kau bagaikan malaikatku..
Dikala aku sedih engkau selalu ada untuk menghiburku..

Ibu, aku juga merasa engkaulah pahlawanku..
setiap aku kesusahan engkau selalu ada untuk membantuku..
Ibu, bekerja keras untuk menafkahiku..
Ibu, terima kasih atas pengorbananmu..
Yang engkau berikan kepadaku Ibu.

Jasa Tak Terlupakan

Puisi Patma
Ibu...
kau membingbingku selama satu tahun kau begitu baik padakuwaluapun aku sukamarah
marah
Ibu....
kau begitu ceria dan rajin dari pada guru yang lain
ibu...
kau yang pintar,baik,ramah,cantik,dan sopan
Ibu...
kalau aku membuat salah tolong maafkan aku karena aku cuma kesal karna aku selalu diejek
Ibu...
kalau aku lagi sedih kau menghibur akukalau aku lagi kesal kau menghiburku
Ibu...
terimakasih atas jasa-jasamu jika aku masih sempat bertemu dengan ibuaku sangat ingin memeluk ibu

Semoga Kumpulan Puisi Buat Ibu yang telah kami sampikan di atas bisa bermanfaat untuk anda semuanya terima kasih atas kunjungannya.

Advertisement