Kata Kata Ungkapan Hati Sedih Yang Mengeluarkan Airmata

Advertisement

Advertisement
Kumpulan Kata Ungkapan Hati Yang Sedih - Terkadang airmata  satu- satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaan hati sedih  karena patah hati di putusin cinta,  ataupun lainya yang dapat menimbulkan kesedihan dalam kehidupan. untuk itu kami akan memposting ungkapan perasaan hati ketika dilanda kesedihan yang paling dalam di artikel ini.

Karena sedih adalah kesakitan psikologi yang dikaitkan dengan, atau berciri perasaan kekurangan, kehilangan, putus asa, tidak mampu melakukan apa-apa, pilu, dan marah. Perasaan sebegini biasanya dianggap negetif. Apabila seseorang sedih, dia menjadi kurang bercakap, kurang bertenaga, dan beremosi. Menangis merupakan satu petunjuk kesedihan yang tidak dapat untuk mengunkapkan kata sedih menyentuh hati, kata2 sedih bikin nangis, kata sedih kehidupan, kata kata sedih karena cinta, kata kata sedih banget,kata2 sedih buat pacar, kata perasaan sedih, kata kata sedih perpisahan.

http://katahampaz.blogspot.com/

Untuk itu bagi anda yang sedang mencari Kata Kata Ungkapan Hati Sedih Yang Mengeluarkan Airmata di saat sedang mengalami kesedihan berikut kami sampaikan utuk anda di bawah ini.


Menangis diriku disaat aku melihat dengan mata kepalaku sendiri kau sedang duduk manis berdua dengannya. Aku hanya bisa melihatmu dari jauh dan berusaha tuk tetap tegar meski aku harus menahan sakit hati yang sangat mendalam. Apa ini janji setia sehidup semati yang pernah kamu ucapkan padaku ?, tapi nyatanya kamu sendiri yang mengingkarinya.

Cara mengerti seseorang adalah adalah mencintainya, karena cinta adalah, menerima apa adanya, bukan ada apanya pada air mata yang jatuh, kesedihanku luluh. pada masa lalu yang jauh, kenangan ini merapuh aku sayang kamu karena kamu mampu membuatku tersenyum kecil dibalik kesedihanku
kudengar, kamu telah menjadi sebuah buku. yang menceritakan aku, dengan segala kesedihanku.

terkadang selintas kubayangkan wajahmu itu bisa menumbuhkan perasaanku yang lama telah hilang

Kamu memang tak pernah mengerti bagaimana perasaanku ya. dengan sengaja kau sakiti begitu saja aku.

Mungkin Aku yang salah, perasaanku saja yang tidak tau diri. sayang sama kamu yg hatinya masih untuk orang lain.

Jika aku memerhatikanmu, berarti aku mencintaimu. Namun, hatimu masih terlalu kaku untuk memahami perasaanku.

Perasaanku bukanlah sebuah cerita dari perjalanan, tapi perasaanku adalah sebuah perjalanan yang akan menjadi cerita...

Jika aku tidak mengatakannya bukan berarti aku tidak merasakannya. Aku hanya tidak menemukan kata2 yang lebih besar dari perasaanku

Jika aku tidak mengatakannya bukan berarti aku tidak merasakannya. Aku hanya tidak menemukan kata2 yang lebih besar dari perasaanku

Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya.

Cinta adalah soal tahan banting, tak peduli seberapa sering kaumematahkan, membanting, dan mengabaikan perasaanku.

Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku

Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata

Kamu itu seperti perampok, yang masuk menyelinap kedalam mimpiku dan mengambil hati beserta perasaanku.

Kamu memang gak pernah ngerti gimana sakitnya perasaanku ini, kamu begitu bahagia diatas kesakitanku.

Aku tidak pernah menghiraukan perasaanku. Yang terpeting bagiku adalah bisa melihatmu tersenyum terus.

Di telapak tanganmu aku tahu kamu begitu setia. Namun di dalam perasaanku, aku lah yang lebih dulu jatuh cinta.

Untuk kamu yang masih belum peka, aku hanya bisa berdoa agar kelak hatimu luluh dan bisa lebih menghargai perasaanku.

Banyak hal yg tidak kamu ketahui tentangku dan perasaanku, dan kamu seakan tak peduli. Sampai pada akhirnya aku hanya bisa memendamnya.

Aku mencintaimu. Cukup. Lalu biarlah setiap hal yang aku lakukan perlahan-lahan membuatmu memahami, sedalam apa perasaanku padamu.

Sejujurnya aku ini mengagumimu, tapi apakah perasaan ini bisa aku ungkapkan. Karena jika aku mengatakannya akan ada hati yang terluka. Tuhan... tolonglah diriku, hilangkan dia dari ingatanku, dan jangan kau biarkan diriku jatuh cinta kepadanya. Karena dengan mengaguminya saja aku bahagia.

Disini ada rembulan tengah menangis Kemuning jatuh menimpa pasir yang putih Sedih kusambut malam ini sepedih kidung kinanti
Meloloskan diri dari kepungan rasa sepi Terjerat tikaman dusta Menderu lukaku tak tertahankan lagi

Membaca aksara yang engkau rangkai penuh makna tanpa sanggup aku menyapa dan hanya dapat mengenangmu dalam duka Kini engkau sudah pergi tanpa engkau peduli tentang perasaanku engkau pergi dengan keangkuhanmu engkau tinggalkan kenangan yang hanya akan rapuh ditelan waktu, dan sisa sisa-usiaku Haruskah air mata ini mengalir tiap waktu? haruskah kuhentikan detak jantung serta nadi ku untuk merindukanmu?

Dan kini aku semakin terpuruk..terporosok di jurang yang dalam ..tidak ada yang membantu dan menyongsongku..untuk keluar menghirup udara malam..oh tuhan mengapa jadi seperti ini ?..bukan ini yang kuinginkan..kekecewaan, kekesalan, kecemburuan..
rasa iri, dengki, amarah, nafsu dan kebingungan..melainkan suatu sisi yang indah..saat ku adpat membagi diriku dalam 2 fase yang berbeda..jika ku telah salah langkah..mohon ingatkanlah aku..jangan biarkan aku akin terpuruk sepi..karena sesungguhnya aku tidak tahu apa yang harus kulakukan..

Mengetahui kau bahagia disana sungguh melegakan hati, Meskipun aku sendiri masih belum beranjak dari kesedihanku.

Saat kau lupakan aku, hanyalah air mataku yg selalu setia menemani kesedihanku

Aku tersenyum bukan berarti aku bahagia, aku tertawa bukan berarti aku tak punya beban.. Melainkan ini cara aku menutupi kesedihanku.

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

tak apa kamu menganggapku sebelah mata, suatu saat waktu akan menjawab, kalo rasa yang aku miliki untuk kamu itu, tulus

aku itu cerminan dari kamu, kalo kamu setia akupun setia, kalo kamu genit jangan salahin aku kalo nanti akupun juga genit

kamu bisa tersenyum aja, aku udah seneng, apalagi kalo senyumnya karena aku, pasti aku jauh lebih seneng

Selama ini aku membiarkan dialog-dialog kegelisahan hanya berkubang di dalam perasaanku.

Aku benci setiap kali aku bertanya hal yang serius lalu kau menjawabnya dengan santai dan enteng. Perasaanku bukan mainan!

Ternyata kamu hanya mempermainkan perasaanku. tak pernah serius memberikan hatimu untukku

Yang paling aneh dari perasaanku adalah takut banget kehilanganmu padahal kamu bukan siapa-siapa aku

Orang yang mencintaiku dan menyayangiku adalah orang yang mampu menjaga perasaanku

mungkin bagimu perasaanku hanya sampah, sama seperti pesan pesan yang aku kirimkan ke kotak masuk ponselmu

Disaat aku mulai membuka perasaanku untukmu ,aku berharap kita bisa menjalaninya bersama

aku akan selalu mendukungmu, gapai impianmu, dan kejar cita-citamu. walau terkadang aku harus mengorbankan perasaanku.

Mungkin aku hanya bisa memilikimu sebentar walau itu hanya dalam benak perasaanku saja.

Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya.

Cuman dirimu yang selalu mengerti perasaanku,jika ada kesempatan aku ingin lebih lama bersamamu

Jangan tanyakan seberapa besar perasaanku padamu, cukup Tuhan yang tau seberapa bosan Ia mendengar namamu dalam setiap doaku..

Hati aku bukan untuk sembarang orang, seharusnya kamu sadar dan menghargai perasaanku.

Menyakitkan adalah saat kamu terus-terusan bercerita tentang orang lain tanpa mau mengerti perasaanku

Cinta sejati itu menunggu dengan setia tapi yg di tunggu terus tak mempedulikanmu saat dekat bahkan jauh darinya

aku harap kamu bisa lebih mengerti tentang hati aku, tentang perasaanku ini padamu

Kamu tau betapa bahagianya aku punya kamu? baik, perhatian, bisa ngertiin aku, selalu menjaga perasaanku dan setia


Demikian kata kata ungkapan hati yang sedih yang dapat kami sampaikan diatas, semoga bisa bermanfaat untuk anda sekian dan terimakasih.

Advertisement