Kumpulan Kata Mutiara Paling Indah Pada Waktunya


Advertisement
Kata Mutiara Indah Pada Waktunya - Menjadi orang sabar dan ikhlas itu memang sulit, tapi kita sebagai manusia harus bisa melukannya, karna dalam kehidupan akan di hadapkan dengan namanya permasalahan atau cobaan. jika kita bisa bisa mengtasinya itu semua-pasti kita akan bertemu dengan indahnya pada waktunya.

Nah untuk itu kami akan menyampaikan mengenai kata kata sabar dalam cinta,kata mutiara kesabaran dalam hidup,kata kata sabar dalam penantian,kata bijak tentang kesabaran dan keikhlasan,kata kata sabar menghadapi masalah,kata kata sabar menghadapi cobaan,kata kata sabar untuk kekasih,kata sabar menunggu,puisi indah pada waktunya,kata indah pada waktunya dalam islam,kata mutiara indah terbaru,ayat alkitab indah pada waktunya,kata bijak indah lucu,kata bijak indah cinta,kata mutiara kaktus berduri,kata kata jalan allah untuk anda pengunjung blog ini.


Untuk mempersingkat waktu berikut ini adalah beberapa Kumpulan Kata Mutiara Paling Indah Pada Waktunya bagi anda yang sedang mencarinya.

Penyesalan selalu datang diakhir, karena jika datang diawal maka manusia tak akan pernah bisa berkembang dan bangkit. Manusia hidup dan belajar dengan melakukan kesalahan.

Senyuman dan kelembutan adalah kekuatan dasyat yang mampu meluluhkan besi yang keras, menumpulkan pedang yang tajam, meruntuhkan tembok yang tinggi dan mendinginkan hati yang terbakar.

Hanya orang-orang bodoh yang merasa Tuhan ada di sampingnya, karena orang-orang bijak selalu berusaha mencari dan mendekatkan diri kepada Tuhannya.

Tak ada yg salah dalam menunjukkan Anda peduli tentang seseorang, yg salah adalah mengharapkan dia tuk melakukan hal yg sama.

Kebahagiaan akan datang ketika anda mampu membuat orang lain bahagia.

Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai.

Adalah wajar jika Anda memiliki rasa takut, tapi jangan biarkan rasa takut menghentikanmu untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Nilai manusia bukan bagaimana ia mati-melainkan bagaimana ia hidup

Keutamaan berbagi dan memberi bukan kepada mereka yang dicintai, tetapi berbagi kepada mereka yang membutuhkan

Banyak orang menunggu hanya untuk menemukan kenyataan bahwa mereka menunggu sesuatu yang takkan pernah datang.

5 keahlian penting entrepreneur utk sukses adalah konsentrasi, diskriminasi (kemampuan membedakan), organisasi, inovasi dan komunikasi

Manusia sempurna adalah bukan manusia yang tanpa salah, tapi manusia yang bisa belajar dari kesalahannya untuk mencapai kesempurnaan.

Seseorang menangis, bukan karena ia lemah. Tetapi karena ia sudah terlalu lama kuat.

Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena jatuhmu itu adalah tanda awal kesuksesanmu.

Dalam kehidupan tiada yang abadi, karena untuk setiap 'Selamat Datang' akan selalu diakhiri dengan 'Selamnat Tinggal'

Waktu tidak pernah cukup bagi manusia untuk melakukan semua kesalahan, jadi belajarlah dari kesalahan-kesalahan orang lain.

Kamu bisa memiliki apa pun yang diinginkan jika kamu mampu menghilangkan keyakinan bahwa tdk mungkin mendapatkannya.

Kita menghargai hidup kita saat kita menghargai hidup orang lain.

Most of the times, the person who you find it hardest to love is the one that needs it the most

Kita belajar lebih banyak ketika mendengar, dibandingkan ketika berbicara

Jika kita mencoba melakukan yang lebih baik daripada yang kita pikir bisa kita lakukan, kita akan terkejut bahwa sebenarnya kita bisa melakukan hal itu.

Orang yg pantas ditangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yg membuatmu menangis tidak pernah pantas buat kau tangisi.

Ketidakbisaan hanya dimiliki orang-orang yang gagal. Tidak pernah ada kata tidak bisa, walau harus sejuta kali mencoba.

Terkadang hati kita dapat melihat apa yang mata tidak akan sanggup melihatnya

Berbuatlah utk segala sesuatu dgn begitu kita dpt membuat sesuatu mungkin apa yg tidak mungkin.

Jika Hati Kita Tenang maka kita akan mendapatkan Solusi ketika menghadapi Setiap Masalah

setiap kali kamu melihat org besar,pkirkan bgaimana kamu bisa menirunya

Setiap detik kehidupan ibarat gambar yang belum pernah terlihat, dan gambar yang tidak akan pernah tampak kembali. Hanya orang-orang yang bersyukur yang mampu menikmati setiap sedih - susah - senang - deritanya sebagai momen yang berharga.

Sepeda pun harus terus dikayuh agar bisa terus berjalan. Begitu pula kehidupan, harus terus ditempa dan terus maju kedepan.

Lembutkan hati dengan belajar dan mengkaji beragam kata mutiara cinta
Hanya manusia-manusia dengan kekuatan yang besar yang mampu mengucapkan kata MAAF saat melakukan kesalahan, dan memaafkan orang yang bersalah padanya dengan tulus.

Mengenal org lain adalah kebijaksanaan,mengenal diri sendiri adalah pencerahan.

Prasangka dibenci bukan karena dirinya sendiri, tetapi karena ia menyebabkan ornang-orang mempercayainya


Demikian ulasan tentang kata kata mutiara indah pada waktunya yang dapat kami sampaikan,semoga biasa bermanfaat untuk anda semuanya.

Advertisement