Kata Sms Ucapan Selamat Hari Kartini


Advertisement
Selamat Hari Kartini sudah selayaknya kita sebagai wanita indonesia berikan kepada Raden Ajeng Kartini yang merupakan sosok pahlawan nasional indonesia karena dengan jasa- jasanya beliua yang telah memperjuangkan harkat martabat perempuan terangkat.anak seorang pemuka agama di kota jepara jawa tengah yang lahir pada tanggal 21 April 1879 menjadi ciri dalam kalender kita sebagai hari nasional untuk memperingati Hari Kartini.

R.A Kartini merupakan  sosok wanita jawa, dan orang jawa identik dengan ketekuna dan keuletantan  dalam pekerjaan  yang dapat di buktikan oleh pahlawan nasional yang satu ini dalam memperjuangkan hak-hak wanita di zamannya. dan bagi anda yang sedang mencari ucapan hari kartini yang bagus,kata kata hari kartini bahasa inggris,ucapan hari kartini dalam bahasa inggris dan artinya,ucapan hari kartini lucu,ucapan selamat hari kartini buat pacar,ucapan hari kartini gokil,kata kata hari kartini buat ibu,kata bijak hari kartini
ucapan hari kartini

Berikut adalah beberapa Kata Sms Ucapan Selamat Hari Kartini yang bisa anda gunakan untuk di ucapakan di hari kartini sebagai wujud rasa cinta yang tidak terhingga pada sosok pahlawan nasioanal  indonesia ini.


Selamat hari kartini sayang, semoga menjadi pengobat hati yang kosong ini. Happy Kartini Day's All. Pengorbanan dan perjuanganmu akan senantiasa selalu menginspirasi dunia.

Selamat Hari Kartini, untuk seluruh perempuan Indonesia. Teruslah berprestasi dalam bidangmu. Seperti Kartini yang terus memperjuangkan kaumnya.

Selamat Hari Kartini, untuk seluruh Kartini pelajar di Indonesia. Raihlah cita-citamu dan selalu bertindak positif . Selalu semangat.

Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita indonesia, Capailah cita-citamu setinggi langit, karena kartini muda akan selalu melampaui semangat kartini generasi sebelumnya dan akan selalu tertanam di hati sanubari wanita indonesia. Happy Kartini's Day

Mati satu tumbuh seribu. Kartini mungkin sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda. Selamat hari Kartini.

Selamat hari Kartini, untuk seluruh perempuan di Indonesia. Jadilah dian yang tak pernah padam, selalu bersinar dengan kecerdasan yang kamu miliki. Selamat Hari Kartini.

Selamat Hari Kartini untuk ibu, adik, kakak, dan kekasihku tercinta. Semoga para Kartini senantiasa berprestasi selalu dan penuh semangat.

Selamat Hari Kartini 2017. Majulah perempuan Indonesia, Harumkan tanah air. Jangan menjadi orang yang melemah dan diam melihat diskriminasi.

Tabuh ditabuh tandanya genderang perang Genderang perang memerangi jiwa Kartini, kau tidak ada habisnya dalam berjuang Untuk memenuhi cita-cita wanita

Kartini ibuku,Sayang dan rindu di dalam kalbu Kini wanita tidak pernah ragu untuk berjalan mengikuti perjuanganmu Kartini pahlawanku, Namanya harum bagai bunga seroja Kami tidak akan menjadi benalu Dalam menjaga nama baik bangsa


Demikian Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kartini yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermanfaat untuk anda sekian dan terimakasih atas kunjungannya.

Advertisement